Sukses


VIDEO: Wayne Rooney dan 4 Striker Dengan Assist Terbanyak di Premier League

Bola.com, Inggris SportBites kali ini membahas tentang Premier League yang memang menjadi salah satu kompetisi paling bergengsi di dunia, tidak hanya mempunyai klub dengan kualitas yang sangat baik, namun pemain-pemain dalam kompetisi tersebut memiliki kredibilitas yang sangat baik, salah satunya yakni Wayne Rooney.

Dalam hal mengolah bola sendiri tidak perlu ditanyakan kualitas pemain kelahiran Liverpool tersebut. Terbukti dalam pencapaiannya, ia mampu meraih beberapa gelar juara, terurtama di klub Manchseter United. Wayne Rooney mampu tampil cemerlang menjadi seorang striker yang tajam dengan torehan beberapa golnya.

Wayne Rooney mampu tampil dengan usia yang sudah tidak muda lagi, tercatat, ia mampu mencetak 103 asisst dan 208 goals.

Setelah hijrah dari Manchester United, ia kembali ke klub asalnya Everton,yang sempat mengangkat namanya pada saat ia berusia muda.

Namun, sekarang Wayne Rooney sudah tidak bermain di kompetisi bergengs, Premier League, ia sekarang bermain untuk Derby County yang merupakan klub divisi 2 dalam kompetisi di Inggris.

Nama Wayne Rooney pun tetap dikenang dengan torehan yang pernah dicapainya salah satunya adalah menjadi striker dengan assist terbanyak di Premiere League, tidak hanya Wayne Rooney saja, berikut deretan striker dengan assist terbanyak sepanjang sejarah Premier League yang telah dirangkum dalam SportBites kali ini.

Video Populer

Foto Populer