Sukses


VIDEO: Wawancara Mikel Arteta Tentang Pentingnya Edukasi Sebelum Memulai Kembali Premier League Ditengah COVID-19

Bola.com, Inggris Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dalam sebuah wawancaranya bersama Ian Wright mengatakan bahwa jelang dimulainya kompetisi Premier League ditengah pandemi COVID-19 perlu adanya edukasi kepada tim, penonton, maupun pihak yang terkait.

Pelatih berusia 38 tahun itu memberikan wawasan tentang rezim pelatihan Arsenal saat ini, dengan Liga Premier Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret dan tanggal kembalinya tidak diketahui.

Setelah lebih dari 47 hari karena pembatasan coronavirus nasional, para pemain telah diizinkan untuk berlatih secara terpisah di lapangan pelatihan dengan bola sepak yang mereka tentukan sendiri.

Mikel Arteta juga menyebutkan jika dalam edukasi tersebut pemain harus disiplin terhadap dirinya masing masing, mengenai tentang peralatannya pribadi hingga hal-hal yang harus disiapkan lainnya. Hal ini demi mencegah penyebaran virus COVID-19.

Tidak hanya para pemain, semua yang terlibat kedalam Premier League juga harus mendisiplinkan diri mereka karena virus COVID-19 ini berbeda dengan hal yang lain, Mikel Arteta juga menambahkan jika protokol yang diberlakukan dalam penanganan COVID-19 dalam Premier League harus berbeda dan diperketat, baik dalam segi teknis maupun non-teknis

Video Populer

Foto Populer