Sukses


Rencana Arsenal Dapatkan Willian Bakal Sulit Terealisasi

Bola.com, London - Keinginan Arsenal mendapatkan tanda tangan Willian pada bursa transfer musim panas tahun ini bakal sulit terealisasi. Winger Chelsea tersebut lebih memilih pindah ke Tottenham Hotspur, ketimbang The Gunners.

Saat ini, Willian di ambang pintu keluar dari Stamford Bridge. Pasalnya, durasi kerja pemain asal Brasil itu di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2020. Sejauh ini, Willian tak kunjung mencapai kata sepakat dengan Tim London Biru terkait kontrak baru.

Beberapa media mengklaim sang pemain hampir pasti tidak melanjutkan kariernya di Chelsea. Dia dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah klub untuk pindah pada musim panas nanti.

Arsenal diyakini sebagai satu di antara tim yang tertarik menampung Willian. Namun, beIN Sports mengklaim Willian tidak akan pindah ke Tim Meriam London karena lebih dekat bergabung dengan Tottenham.

Sebelumnya, Willian memang mencari klub berikutnya yang berbasis di kota London. Dia dan keluarganya sudah merasa betah tinggal di ibukota Inggris tersebut.

Itulah mengapa Willian fokus mencari klub barunya di London, di mana Arsenal yang bermarkas di London Utara cukup optimistis mendapatkan jasanya.

Lebih lanjut, laporan itu membeberkan Willian sebenarnya tertarik pindah ke The Gunners. Namun Dia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Sama seperti Arsenal, Tottenham juga bermarkas di London Utara. The Lillywhites juga menjadi penantang gelar juara Premier League setiap musimnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Faktor Jose Mourinho

Namun yang membuat Willian menjatuhkan pilihannya ke Spurs karena faktor Jose Mourinho. Pemain berusia 31 tahun itu mengakui memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho.

Dia pun ingin bisa kembali dilatih manajer asal Portugal tersebut. Seperti dilansir beIN Sports Wiillian dan Mourinho sudah berkomunikasi dengan intens dalam beberapa pekan terakhir.

Sang winger diyakini sedikit lagi akan meneken kontrak untuk pindah ke Tottenham.

Sumber: beIN Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 06/05/2020)

Video Populer

Foto Populer