Sukses


Rodri Akui Liverpool Tampil Luar Biasa

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Rodri, mengakui jika Liverpool tampil luar biasa di Premier League musim ini. Pemain bersua 23 tahun itu juga menyebut The Reds memang layak mendapatkan pujian.

Liverpool kukuh bercokol di di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 82. Mereka unggul 25 poin atas Man City yang berada di urutan kedua.

Dengan keunggulan tersebut, The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League 2019-2020. Namun, kompetisi dihentikan untuk sementara waktu akibat pandemi virus corona.

Rodri mengakui Liverpool memang berada pada level berbeda musim ini. Meski demikian, gelandang asal Spanyol itu juga menyebut timnya memang mengalami beberapa masalah.

"Terkadang sepak bola memang seperti ini. Liverpool tampil luar biasa di Premier League musim ini. Mereka memfokuskan seluruh mentalitas hanya di Premier League, dan dalam situasi ini satu-satunya tindakan yang bisa kami lakukan adalah bertepuk tangan," ujar Rodri kepada Sky Sports.

"Namun, kami memiliki banyak masalah pada musim ini. Pemain kami banyak yang cedera dan para pemain penting tak bisa tampil, tetapi ini bukanlah musim yang buruk untuk kami, kami berada di peringkat kedua," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Piala FA dan Liga Champions

Rodri pun menegaskan timnya siap kembali berjuang untuk meraih trofi lain pada musim ini, mulai dari Piala FA hingga Liga Champions.

"Oke, posisi kedua bukanlah tempat yang kami inginkan, tetapi terkadang memang seperti ini dan kami harus terus berusaha. Saya rasa kami bangga dengan musim yang sudah kami mainkan," tutur Rodri.

"Kami sudah meraih dua gelar (Community Shield dan Piala Liga Inggris), kami memiliki kesempatan untuk meraih dua trofi lainnya termasuk Liga Champions," tukasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 07/05/2020)

Video Populer

Foto Populer