Sukses


VIDEO: Pemain Manchester United, Paul Pogba Ingin Kembali Merumput Setelah Dilanda Cedera dan COVID-19

Bola.com, Jakarta Pemain Manchester United, Paul Pogba mengakui dirinya rindu bermain sepak bola. Hal ini ia ungkapkan saat dirinya diwawancara oleh Stella McCartney. Namun setelah dirinya pulih dari cedera, ia harus kembali menunggu untuk bisa merumput kembali, mengingat keputusan akan berjalannya Premier League belum menemukan titik terang ditengah pandemi COVID-19 ini.

Paul Pogba, yang terakhir bermain pada Desember 2019 lalu saat Manchester United melawan Newcastlle dalam laga Boxing Day memang belum sempat tampil akibat cedera yang dialaminya.

Sementara kompetisi sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Inggris, tengah berhenti karena pandemi virus corona, Paul Pogba memiliki kesempatan untuk memulihkan kondisinya dan bisa kembali tepat waktu untuk bermain lagi di lapangan hijau.

Bagi Pogba, memang ada sedikit sisi positif yang bisa dipetiknya dari situasi saat ini. Ia memiliki waktu tambahan untuk memulihkan diri demi kembali membela Manchester United saat kompetisi kembali bergulir.

Meski gelandang Manchester United sekarang telah pulih dari cedera yang dialaminya, Paul Pogba nampaknya harus bersabar sedikit, pasalnya keputusan dimulainya kembali kompetisi liga Inggris belum rampung kejelasannya akibat pandemi COVID-19.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer