Sukses


Alasan Solskjaer Butuh Juru Gedor Anyar di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait manuver transfer timnya pada musim panas nanti. Ia memberi kode bahwa ia akan berburu striker anyar di musim panas nanti.

Manchester United memang kekurangan stok penyerang pada musim 2019-2020. Ini dikarenakan Setan Merah kehilangan Romelu Lukaku yang pindah ke Inter Milan.

Musim ini, Solskjaer mengandalkan Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai juru gedor utama timnya. Ketiga penyerang muda Manchester United itu tampil dengan apik sepanjang musim ini.

Meski gembira dengan komposisi penyerangnya musim ini, Solskjaer mengindikasikan bahwa ia bakal menambah amunisi lini serang United di musim panas nanti.

"Kami selalu mencari cara untuk memperkuat tim ini, dan bursa transfer saat ini sedang tidak menentu. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer nanti, namun sejauh ini saya gembira dengan skuat yang saya miliki," kata Solskjaer kepada Sky Sport.

"Saya rasa kondisi dunia saat ini berbeda dengan dua bulan yang lalu. Kami harus beradaptasi dengan kondisi saat ini, dan ada banyak klub di luar sana yang finansialnya terganggu. Namun bursa transfer musim panas nanti akan benar-benar berbeda dari apa yang orang-orang pikirkan." ujarnya.

Manchester United digosipkan sedang mendekati beberapa striker. Ada nama Harry Kane, Erling Haaland dan Timo Werner yang digosipkan akan merapat ke Old Trafford.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Puji 3 Penyerang

Solskjaer mengaku puas dengan kontribusi ketiga mesin gol Manchester United, Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

"Saya rasa Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford bermain dengan fantastis musim ini," ujar Solskjaer.

Solskjaer merasa lega bahwa ketiga penyerang mudanya itu tampil apik musim ini. Ia percaya ketiga pemainnya itu mulai menunjukkan kematangan permainan.

"Mereka bertiga sudah luar biasa musim ini. Ketiganya membuat total lebih dari 50 gol musim ini."

"Marcus memainkan musim terbaiknya musim ini, Anthony sedang menuju ke puncak performanya. Sementara Mason adalah talenta yang unik dengan kemampuan mencetak gol yang luar biasa."

Sumber: Sky Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/5/2020)

Video Populer

Foto Populer