Fans Manchester United Kirim Pesan Khusus untuk Bruno Fernandes dan Paul Pogba

Oleh Yus Mei Sawitri pada 12 Mei 2020, 04:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2020, 04:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bola.com, Jakarta Fans Manchester United ingin melihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes bermain bersama di lini tengah ketika sepak bola sudah kembali bergulir. Pesan tersebut tergambar dari jajak pendapat yang digelar Manchester Evening News belum lama ini dan dipublikasikan hasilnya Senin (11/5/2020).  

Seten Merah mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020. Sejak itu, Fernandes memberikan efek signifikan, termasuk membantu MU tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun di semua kompetisi. 

Namun, Bruno Fernandes belum pernah bermain bersama Pogba sejak tiba di Old Trafford. Sepanjang periode tersebut Pogba masih berkutat dengan pemulihan cedera engkel. 

Saat ini, pihak operator Premier League tengah berdiskusi tentang kemungkinan melanjutkan kompetisi tanpa penonton. Jika Premier League bergulir lagi, maka ada peluang melihat duet Pogba dan Fernandes di lini tengah Setan Merah. 

Fernandes telah mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pogba dalam banyak aspek, seperti menambahkan kreativitas dan imajinasi ke lini tengah United dan memasok Anthony Martial dan Marcus Rashford dengan servis yang brilian. Bahkan, ada sejumlah suporter yang menilai Manchester United akan baik-baik saja jika Pogba hengkang karena sudah memiliki Fernandes. 

Manchester Evening News membuat polling di Twitter untuk mengetahui sikap fans MU tentang isu tersebut. "Seperti apa trio terbaik lini tengah Manchester United ketika sepak bola kembali bergulir?" tulis Manchester United pada pollingnya di Twitter.  

 

2 dari 3 halaman

Pogba Sudah Pulih

Kapten Manchester United
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis)

Dua jawaban paling populer dari susunan lini tengah terbaik adalah melibatkan Pogba dan Fernandes. Pilihan terbanyak jatuh pada komposisi Fred, Pogba dan Fernandes, yaitu sebesar 52,7 persen. 

Posisi kedua ditempati trio Pogba, Fernandes, dan Scott McTominay. Komposisi ini didukung oleh 35,1 persen suara. Selanjutnya ada trio Fred, McTominay, dan Fernandes (10,7 persen), dan komposisi Fred, Nemanja Matic, dan Pogba (1,5 persen). 

Jawaban fans Manchester United menjadi pesan khusus yang sangat gamblang untuk manajer tim, Ole Gunnar Solskjader. Mereka ingin menyaksikan Pogba dan Fernandes saling bahu membahu di lini tengah Setan Merah. 

Saat ini, Paul Pogba sudah pulih sepenuhnya dari operasi engkel, sedangkan Fernandes hampir dipastikan tetap menjadi pilihan utama Solskjaer jika kompetisi sepak bola berputar lagi.

Sumber: Manchester Evening News  

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League