Sukses


Negosiasi dengan Chelsea Buntu, Willian Bersiap Reuni dengan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Keinginan Willian untuk melanjutkan karier di Chelsea nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Sang winger diberitakan gagal untuk mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya di The Blues.

Pesepak bola asal Brasil itu kontraknya akan segera berakhir di Stamford Bridge. Ia bisa pergi sebagai free agent di akhir bulan Juni mendatang.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Willian mengatakan bahwa ia masih ingin bertahan di Chelsea. Saat ini agennya tengah mencoba mengurus perpanjangan kontrak sang winger di Stamford Bridge.

Football London mengabarkan bahwa masa depan Willian di Chelsea hampir dipastikan telah usai. Pasalnya kedua pihak sudah semakin buntu untuk proses negosiasi kontrak ini.

Menurut laporan tersebut, proses negosiasi kontrak baru Willian kembali menemukan kegagalan.

Penyebabnya masih sama, yaitu masalah durasi kontrak. Willian ngotot meminta kontrak berdurasi tiga tahun sementara Chelsea juga ngotot hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi dua tahun.

Kedua pihak diberitakan sama-sama enggan menurunkan tuntutan mereka, sehingga proses negosiasi ini diberitakan sudah berakhir.

  

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Bermain di London

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa Willian kemungkinan besar masih akan bertahan di London musim depan.

Sang winger diberitakan juga membuka pembicaraan dengan klub asal London Utara, Tottenham. Willian tertarik untuk pindah ke Tottenham karena ada sosok mantan manajernya, Jose Mourinho.

Proses negosiasi dengan Tottenham diberitakan berjalan lancar sehingga Willian diyakini bisa segera bergabung dengan The Lillywhites.

Beberapa hari yang lalu, Willian membantah bahwa ia sudah pasti pindah ke Tottenham. Ia diberitakan belum meraih kesepakatan apapun dengan Tottenham atau tim-tim yang meminati jasanya.

 

Sumber asli: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 11/5/2020)

Video Populer

Foto Populer