Sukses


Edwin van der Sar Minta Manchester United Selesaikan Masalah dengan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar meminta bekas klubnya itu segera menyelesaikan apa pun yang sedang terjadi dengan mereka dan Paul Pogba.

Sebelum Premier League dihentikan akibat pandemi virus corona COVID-19, United berada di tangga kelima. Marcus Rashford dkk. juga belum kalah selama 11 pertandingan.

Selain itu, Setan Merah juga masih memiliki 'napas' di Piala FA dan Europa League. Mengenai hal tersebut, Van der Sar berharap Ole Gunnar Solskjaer bisa menjaga anak asuhnya agar tetap konsisten.

Tak cuma konsisten saja, mantan kiper Timnas Belanda, Fulham, dan Juventus itu juga meminta Manchester United untuk segera menyelesaikan permasalahan pelik dengan Paul Pogba.

"Konsistensi, hal yang perlu dimiliki United, serta mental kemenangan. Lalu, mereka juga harus menyelesaikan apa pun yang sedang terjadi dengan Paul Pogba. Apakah Pogba akan bertahan? Saya tidak tahu," kata Van der Sar dinukil dari Manchester Evening News.

Van der Saar juga menilai skuat United saat ini sudah bagus. Ia melihat banyak pemain muda potensial yang belakangan ini muncul seperti Scott McTominay dan Mason Greenwood.

"Saya yakin dengan adanya David de Gea, Harry Maguire, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Anthony Martial, skuat Manchester United sudah bagus. Lalu banyak pemain muda potensial yang siap meledak di sana," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Berharap Premier League Dilanjutkan

Hingga berita ini turun, belum dapat dipastikan apakah Premier League bakal dilanjutkan atau tidak. Van der Sar berharap sisa musim kompetisi bisa diteruskan, sebab zona Liga Champions harus didapatkan oleh Manchester United.

"Tentu saja saya berharap Premier League bisa lanjut karena United harus tembus Liga Champions," kata Van der Sar.

"Fokus utama United adalah musim depan, dengan dua atau tiga pemain baru, mereka bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City," ujarnya lagi.

Sumber: Manchester Eveing News

Video Populer

Foto Populer