VIDEO Bursa Transfer : Akankah Kingsley Coman Hijrah ke Manchester City?

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 Mei 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2020, 07:00 WIB

Bola.com, Jakarta Selain Barcelona, dan Real Madrid, rupanya Manchester City juga tertarik dengan Kingsley Coman dalam perburuannya di Bursa Transfer. Pemain berusia 23 tahun ini memang mempunyai talenta yang mempuni.

Masa depan pemain berdarah Prancis tersebut memang diambang batas karena Bayern Munchen dikabarkan tertarik dengan pemain sayap dari Manchester City, Leroy Sane.

Dikabarkan menurut dailymail.com Manchester City juga telah menyiapkan dana sekitar 52,6 juta euro untuk memboyong Kingsley Coman ke Etihad Stadium.

Isu yang berhembus juga dikuatkan dengan pernyataan Kingsley Coman bulan lalu yang menyatakan bahwa Pep Guardiola merupakan pelatih terbaik sepanjang karirnya.

Kontrak dari Kingsley Coman sendiri akan habis pada 30 Juni 2023, namaun di bursa transfer kali ini entah apa yang bakal terjadi, mengingat peluangnya untuk tampil semakin berat jika The Bavarian jadi mendatangkan Leroy Sane.

Dalam rumor Bursa Transfer kali ini, diantara Barcelona, Real Madrid, dan juga Manchester City, Kingsley Coman belum menaruh hati apakah ia akan hengkang atau akan tetap bertahan di Bayern Munchen.