Sukses


Sembarangan Bangun Wahana Bermain Anak, Kiper Manchester United Kena Tegur Warga Kompleks

Bola.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah yang dilakukan kiper Manchester United, Sergio Romero. Pemain berpaspor Argentina itu baru-baru ini mendapat teguran dari para tetangga.

Protes tersebut pastinya bukan tanpa sebab. Romero mendapat teguran karena memasang wahana bermain anak di sekitar kediaman mewahnya yang bernilai senilai 2,8 juta paun (Rp51,4 miliar).

Wahana bermain tersebut memiliki ukuran cukup besar, seperti yang ada di arena taman bermain. Romero juga tak izin terlebih dahulu saat akan memasang wahana tersebut.

Hal itulah yang membuat pemain dengan nomor punggung 22 di Manchester United itu mendapat teguran dari warga sekitar.

Melansir dari Mirror, Rabu (13/5/2020), Sergio Romero harus merogoh kocek sebesar 20 ribu paun atau setara Rp368 juta untuk membangun tempat bermain anaknya tersebut.

Dalam wahana bermain tersebut terdapat kastil setinggi 3,6 meter, perosotan sepanjang 3 meter, dan rumah-rumahan sebesar 4,2 meter. Dengan ukuran sebesar itu, wajar Romero mendapat teguran dari tetangganya.

"Pemasangan sebesar ini lebih cocok untuk taman bermain komersial daripada perumahan yang tenang," ujar seorang warga sekitar rumah Sergio Romero.

"Tidak hanya terlalu besar, itu juga merupakan gangguan serius bagi pengendara yang lewat," ujar tetangga lainnya.

Sementara itu, mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang juga tinggal di sekitar komplek rumah Sergio Romero, tak mengeluh dengan keberadaan wahana bermain anak tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Alami Kecelakaan

Wahana bermain tersebut diketahui sudah berdiri di sekitar rumah Sergio Romero selama kurang lebih satu tahun. Kini, tempat bermain tersebut sudah ditinjau dewan kota.

Adapun keputusannya, wahana bermain anak yang ada di rumah eks pemain AS Monaco itu dianggap mengganggu lingkungan sekitar dan harus dibongkar.

Manchester United merekrut Sergio Romero pada musim panas 2015. Namun, selama berada di Old Trafford, Romero hanya menjadi pelapis David de Gea.

Pada Januari lalu, Romero menjadi bahan pemberitaan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas saat menuju tempat latihan di Carrington. Mobil mewah yang dikendarainya, Lamborghini, sampai ringsek akibat menabrak pembatas jalan.

Beruntung, Sergio Romero tak mengalami luka parah dan bisa tiba di tempat latihan dengan cepat.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer