Sukses


Jack Grealish Sudah Berbincang Langsung dengan dengan Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Rumor kepindahan Jack Grealish semakin berkembang liar. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah terlibat percakapan tatap muka dengan Grealish beberapa waktu lalu. 

Setan Merah memang sudah lama dikabarkan tertarik memboyong bintang Aston Villa itu ke Old Trafford. Solskjaer rupanya terkesan dengan penampilan apik Grealish sepanjang musim ini. 

Satu di antara performa Grealish yang membuat Solskjaer terkesan adalah aksi solo-nya pada laga Premier League kontra Manchester United di Old Trafford, Desember 2019. 

Jack Grealish benar-benar pamer skill pada laga yang berkesudahan imbang tersebut. Bahkan, dia terpilih menjadi man of the match. 

Manchester Evening News, Rabu (13/5/2020), melaporkan setelah pertandingan itu Grealish ketahuan melakukan percapakan pribadi dengan Solskjaer. Percakapan tersebut terjadi di lorong stadion, tak lama setelah laga. 

Tak lama berselang, Jack Grealish mengatakan aksinya menjebol gawang Manchester United itu merupakan gol favoritnya. Ia juga pernah mengatakan bahwa mimpinya sejak lama adalah bermain di Old Trafford. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Favoritkan Old Trafford

"Itu gol favorit saya sepanjang masa. Mencetak gol di Old Trafford. Saya selalu ingin bermain di Old Trafford," kata Grealish kepada Sky Sports, setelah laga itu. 

"Saya pernah bermain di sana sebelumnya di final turnamen tim reserved, tapi rasanya tidak seperti itu. Old Trafford jelas stadion favorit saya di Premier League." 

Sejak laga itu rumor Grealish diminati Manchester United semakin santer terdengar. Namun, Solskjaer tak mau banyak berbicara tentang transfer Grealish. 

"Saya tak bisa terlalu banyak bicara tentang pemain tim lain, apakah mereka menjadi target Manchester United. Tapi, itu gol fantastis. Penyelesaiannya luar biasa, kami seharusnya bertahan dengan lebih baik," ujar manajer asal Norwegia itu. 

Sumber: Manchester Evening News, Sky Sports  

Video Populer

Foto Populer