VIDEO Bursa Transfer : Newcastle United Inginkan Gareth Bale Dari Real Madrid

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 Mei 2020, 22:20 WIB
Diperbarui 14 Mei 2020, 22:20 WIB

Bola.com, Jakarta Newcastle United dikabarkan Marca menjadikan Gareth Bale sebagai prioritas utama pada bursa transfer musim panas 2020. Newcastle berniat memboyong pemain Real Madrid tersebut, jika peralihan kepemilikan berjalan lancar.

Hak tersebut dikarenakan saham Newcastle United sedang ingin diakusisi oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman dari Mike Ashley.

Peluang Gareth Bale datang ke Newcastle United sangatlah mungkin terjadi. Karena dipastikan Newcastle United akan mempunyai suntikan dana yang segar untuk memboyong pemain sekelas Gareth Bale.

Rumor yang menyebut Bale bakal hengkang dari Real Madrid berembus usai Final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Usai pertandingan, Bale mengakui kalau ia sudah mulai tak kerasan di Real Madrid.

Real Madrid sendiri akan melepas harga Gareth Bale senilai 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk yang ingin memboyongnya.

Sampai saat ini Newcastle United masih melakukan transaksi pembelian saham oleh Mohammed bin Salman. Apabila itu terjadi, bisa saja Newcastle United membajak Gareth Bale akan dari Real Madrid