Sukses


Ini Bocoran Gaji yang Ditawarkan Manchester United kepada Jack Grealish

Bola.com, Jakarta Manchester United bersiap menawarkan gaji menggiurkan kepada Jack Grealish supaya mau pindah dari Aston Villa ke Old Trafford. Setan Merah akan memberikan gaji dua kali lipat dibanding yang diterima Grealish di Aston Villa. 

Seperti dilansir Express, Kamis (14/5/2020), Grealish saat ini menerima gaji senilai 60 ribu pounds (Rp1,09 miliar) per pekan. Artinya, MU akan memberikan kenaikan gaji menjadi 120 ribu pounds (Rp 2,18 miliar) per pekan. 

Rencana itu menunjukkan keseriusan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memboyong Grealish ke Theatre of Dreams. Pemain berusia 24 tahun itu sudah lama menjadi bidikan Setan Merah. 

Bahkan, Manchester United pernah berusaha menggaet Grealish ketika masih belia. Namun, rencana itu tak terealisasi, dengan alasan yang tak terlalu terungkap ke publik. 

Keinginan memboyong Grealish muncul lagi setelah sang pemain tampil moncer bersama Aston Villa pada musim ini. Dia membukukan tujuh gol di Premier League, serta dilengkapi dengan tujuh assist. 

Jack Grealish dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Paul Pogba di Manchester United, jika sang pemain benar-benar akan pergi pada musim panas ini. Pogba belakangan santer kembali dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. 

 

2 dari 2 halaman

Tergantung Nasib Pogba

Baru-baru ini Jack Grealish memicu kontroversi karena melanggar aturan lockdown di Inggris hanya untuk menghadiri pesta di rumah temannya. Sang gelandang akhirnya meminta maaf secara terbuka atas ulahnya tersebut. 

Tapi, kejadian tersebut tampaknya tak memengaruhi rencana Manchester United mendatangkan sang pemain. Solskjaer disebut-sebut sangat suka dengan karakter sang pemain dan dinilai cocok masuk ke skuad Setan Merah. 

Namun, transfer Grealish tampaknya akan tergantung dengan kelanjutan masa depan Pogba di Old Trafford. Jika Pogba batal pergi, MU kemungkinan juga tak akan melanjutkan manuver memboyong Grealish. 

Sumber: Express  

 

Video Populer

Foto Populer