VIDEO: Bursa Transfer: Pemain Alternatif Pengganti Jadon Sancho Untuk Manchester United

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 Mei 2020, 07:45 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 07:45 WIB

Bola.com, Manchester Jadon Sancho memang menjadi prioritas utama bagi Manchester United dalam bursa transfer musim panas. Namun alih-alih harga yang tinggi membuat Manchester United memperhitungkan pemain asal Borussia Dortmund tersebut.

Manchester United dikabarkan oleh Evening News melakukan persiapan apabila mereka gagal mendaratkan pemain international Inggris tersebut ke Old Trafford.

Nama Rabbi Matondo digadang-gadang menjadi salah satu 'alternatif' mereka apabila gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Rabbi Matondo, pemain berusia 19 tahun tersebut rupanya tidak asing dikalangan penggemar premier league. Pemain muda dari Schalke itu rupanya pernah berseragam Manchester City sebelum kepindahannya untuk Schalke pada musim lalu.

Rabbi Matondo juga dapat bermain diberbagai sektor kala berseragam Schalke. Ia pernah menjadi pemain sayap baik kanan maupun kiri, dan juga pernah bermain sebagai penyerang untuk Schalke.

Dilansir Evening News di Manchester City, Matondo mengalahkan Leroy Sane, Raheem Sterling dan Kyle Walker dalam sprint 20 meter pra-musim pada tahun 2018. Kemampuannya dalam mengolah bola juga tak meragukan, cara bermainnya yang gesit dan mempunyai sprint mempuni layak dibandingkan dengan Jadon Sancho

Manchester United bisa saja menjadikan Rabbi Matondo sebagai alternatif apabila mereka gagal mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.