Noel Gallagher: Beri Saja Liverpool Trofi, Premier League Beres!

Oleh Wiwig Prayugi pada 15 Mei 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 13:00 WIB
Noel Gallagher Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan personel Oasis, Noel Gallagher ikut bersuara mengenai pro dan kontra kelanjutan Premier League di tengah pandemi virus corona.

Noel yang dikenal sebagai pendukung Manchester City mengatakan, Premier League akan dibatalkan atau dihentikan apabila City atau Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Menurut dia, seharusnya saat ini sudah ditentukan saja, yakni dihentikan lalu pemuncak klasemen dinyatakan juara, seperti yang dilakukan Ligue 1.

Usulan tamabahan Noel adalah tanpa promosi dan degradasi.

“Saya pikir itu harus dibatalkan minggu lalu. Beri mereka trofi saja, mereka tetap menang," kata Noel Gallagher dikutip dari TalkSPORTS.

“Pandangan sinisnya, jika bukan Liverpool yang meraih gelar, jika itu City atau Chelsea, itu sudah akan dibatalkan."

"Jika mereka mencoba dan menyelesaikan musim ini maka beberapa musim berikutnya akan kacau," kata Noel Gallagher.

2 dari 3 halaman

Bergulir Bulan Juni

Liverpool Vs Manchester United
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berebut bola dengan gelandang Manchester United, Andreas Pereira, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (19/1). Liverpool menang 2-0 atas MU. (AFP/Paul Ellis)

Premier League merencanakan kelanjutan kompetisi pada bulan Juni. Mereka sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk melanjutkan kompetisi, dengan catatan menjalankan protokol sesuai arahan pemerintah.

Premier League telah ditangguhkan sejak 13 Maret 2020. Sebelum kompetisi ditangguhkan, Liverpool tak tersentuh di puncak klasemen. Dengan 82 poin, pasukan Jurgen Klopp unggul 25 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Klub-klub akan kembali memberikan usulan pada Jumat (15/5/2020), melalui sebuah pertemuan.

Sumber: TalkSPORTS

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League