Sukses


Manchester United Buka Kans Negosiasi dengan Alassane Plea

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan membuka kans untuk negosiasi dengan Alassane Plea dari Borussia Monchengladbach pada musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya membutuhkan penyerang tengah baru. Posisi itu menjadi satu di antara prioritasnya dalam burs atransfer nanti.

Plea telah menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Sky Germany melaporkan, petinggi Manchester United, Ed Woodward telah melakukan kontak terkait kemungkinan memboyong Plea ke Old Trafford.

Alassane Plea bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada musim 2018-2019 dari klub Ligue 1, Nice.

Pemain berusia 27 tahun itu berkontribusi 15 gol dalam 22 penampilan Bundesliga musim ini. Ia mencetak delapan gol dan menciptakan tujuh assist.

Plea juga membantu Monchengladbach bersaing meraih Liga Champions musim ini. Saat ini, Monchengladbach di urutan keempat klasemen sementara Bundesliga.

Manchester United diperkirakan akan menghadapi persaingan dari rival di Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dianggap tertarik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Banderol Tinggi

Sayangnya, Manchester United juga menghadapi kendala bila merealisasikan transfer Plea. Kabarnya, sang pemain dihargai 50 juta euro atau sekitar Rp 803 miliar.

Angka ini tergolong tinggi untuk pemain yang baru mentas di Ligue 1 dan Bundesliga.

Sumber: Sky Germany via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer