Sukses


Rumah Dele Alli Kemalingan, Deretan Bintang Premier League Beli Anjing Penjaga Ratusan Juta Rupiah

Bola.com, Jakarta - Bintang-bintang Premier League, seperti Aaron Wan-Bissakan langsung membeli anjing dari perusahaan keamanan setelah rumah mewah Dele Alli di bobol maling.

Bek sayap Manchester United itu khawatir rumhanya ikut dibobol tamu tak diundang setelah memamerkan jam tangan senilao 75 ribu paun di media sosial.

Melansir The Sun, Jumat (15/5/2020), Wan-Bissakan membeli anjing penjaga dari perusahaan Chaperone K9 Leicestershire. Perusahaan ini telah melatih para anjingnya untuk menangani ancaman seperti pembobolan atau perampasan di jalan.

Satu di antara pelanggan Chaperone K9 Leicestershire adalah rekan Wan-Bissaka di Manchester United, Paul Pogba.

Sementara rekan satu tim Dele Alli di Spurs, Hugo Lloris, baru-baru ini membeli anjing keamanan dari Elite Protection. Hugo Lloris terkenal sebagai pemain sepak bola yang sudah bergelimang harta sejak lahir.

Pasalnya, sang ayah berprofesi sebagai investor, sementara mendiang ibunya merupakan pengacara terkenal di Prancis.

Setelah kejadian perampokan di rumah Dele Alli, para bintang Premier League tampaknya akan memikirkan ulang untuk memamerkan kekayaan mereka di media sosial.

2 dari 2 halaman

Bintang Premier League Kerap Memamerkan Koleksi Arloji Mewah

Tak bisa dimungkiri, bintang-bintang Premier League kerap mengunggah foto dengan arloji mewah melingkar di tangan. Dengan gaji fantastis yang diterima, para pemain ini tak hanya memiliki satu buah jam mewah.

Kerap memamerkan arloji mewah di media sosial berpotensi membuat mereka menjadi incaran perampok.

Pada Januari 2019, saudara lak-lali Marcus Rashford dan Alexander-Arnold, dirampok ketika berada di restoran cepat saji di Moss Side, Manchester.

Kawanan perampok yang bersenjatakan parang dang pemukul bisbol berhasil mengambil arloji senilai 25 ribu paun dan mobil.

Sementara pada 2017, Andy Carroll diikuti dua pria dengan sepeda motor saat berkendara dari tempat latihan West Ham. Mereka lalu berhenti di sampingnya dan meminta jam Rolex senilai 22 ribu paun.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer