Sukses


Winger Wolverhampton, Adama Traore Dengarkan Musik dan Baca Al-Qur'an untuk Perkuat Mental Bertanding

London - Winger Wolverhampton Wanderers Adama Traore memiliki sumber motivasi agar tampil baik di lapangan. Selain mendengarkan musik, dia juga membaca Al-Qur'an untuk memperkuat mental bertanding.

"Saya mempersiapkan pikiran ke latihan yang sudah dijalani. Saya juga mendengarkan musik dan membaca Al-Qur'an," kata Adama Traore dikutip situs resmi klub.

Traore memang menganut Islam. Walau lahir dan besar di Spanyol, orang tuanya membesarkannya dengan ajaran Al-Qur'an seperti negara asal mereka Mali.

Rutinitas ini berdampak positif terhadap performanya di lapangan. Sosok berusia 25 tahun itu tampil baik bersama Wolverhampton.

Musim ini dia melakoni 43 pertandingan di seluruh kompetisi. Adama Traore menghasilkan enam gol dan 10 assist.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Diminati Klub Raksasa

Berkat kinerja tersebut, Adama Traore mulai dilirik klub besar Eropa. Barcelona dan Bayern Munchen dikabarkan tertarik memboyongnya.

Dengan demikian, hasratnya kembali membela raksasa kembali terbuka. Traore merupakan produk akademi Barcelona. Namun, dia hanya sekali memperkuat tim utama.

Traore lalu memilih Inggris sebagai lokasi untuk mengembangkan karier. Dia berkembang di Aston Villa dan Middlesbrough sebelum direkrut Wolverhampton pada 2018.

Sumber asli:

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikhsan, Edu Krisnadefa/Published 16/5/2020)

Video Populer

Foto Populer