Sukses


Leicester City Bakal Pagari Wilfred Ndidi dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Leicester City dikabarkan bertekad mempertahankan Wilfred Ndidi pda musim panas ini. Sang pemain disebut masuk daftar bidikan Manchester United.

Pemain asal Nigeria berusia 23 tahun itu telah menikmati musim mengesankan bersama skuat The Foxes. Tim besutan Brendan Rodgers itu berada di posisi ketiga di klasemen Premier League sebelum kompetisi itu ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Selain Manchester United, Paris Saint-Germain baru-baru ini dikabarkan tertarik pada Ndidi. Namun, Leicester The Foxes disebut akan menolak segala upaya untuk memberi hadiah kepada gelandang itu dari King Power.

Menurut Allnigeriasoccer.com, Leicester telah menandai Ndidi sebagai aset yang tak tergantikan dan tidak akan menerima tawaran apa pun untuk pemain Timnas Nigeria itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Ndidi menikmati kariernya bersama The Foxes dan tidak ingin meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Selain itu, Leicester juga belum menerima tawaran untuk sang gelandang bertahan. Ndidi telah mencetak delapan gol dari 130 penampilan untuk Leicester sejak gabung dari Genk pada 2016.

Wilfred Ndidi merupakan pemain dambaan fans Manchester United untuk berkolaborasi dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Manchester United siap untuk menghabiskan banyak uang untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut fans, Ndidi adalah satu di antara pemain yang ideal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Keinginan Fans

 

Menurut fans, Ndidi lebih pas untuk lini tengah Setan Merah ketimbang bintang Atletico Madrid, Thomas Partey.

If Manchester United are in need of a defensive midfielder this summer, there's only one for me: Thomas Partey.

— Liam Canning (@LiamPaulCanning) April 23, 2020Sebelumnya, Partey dikabarkan sedang bernegosiasi dengan klub Premier League. Rumornya dua klub itu adalah Arsenal dan Manchester United.

Mundo Deportivo mengklaim Manchester United berminat membotong Partey setelah sang pemain tampil apik dalam kemenangan Atletico Madrid melawan Liverpool di Liga Champions.

Partey akan diplot sebagai pengganti Nemanja Matic. Namun, Manchester United kemungkinan tidak menjual Matic dalam waktu dekat. Pasalnya, gelandang asal Serbua itu kembali tampil apik di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Namun demikian, penggemar Manchester United percaya Ndidi adalah alternatif yang layak dicoba.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer