Sukses


RB Leipzig Kirim Kode Timo Werner Gabung Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Cara unik dilakukan RB Leipzig 'menggalang' dukungan di arena Bundesliga. Menariknya, mereka menyinggung Liverpool dalam akun Twitter resmi mereka, seakan memberikan kode bahwa Timo Werner bakal merapat ke Anfield.

Seperti diketahui, Bundesliga kembali dilanjutkan per Sabtu (16/5/2020). Kasta tertinggi sepak bola Jerman itu menjadi satu di antara liga top Eropa yang menggulirkan sisa musim 2019-2020.

Selain di atas lapangan, Leipzig juga sibuk 'mencari perhatian' kepada dunia seakan ingin memberi tahu bahwa Bundesliga sudah bisa dinikmati mulai akhir pekan ini.

Satu unggahan menarik membuat suporter Liverpool bertanya-tanya. Pasalnya, Leipzig menggunakan figur Timo Werner dan me-mention Liverpool.

"Alasan ke-11: Suporter @LFC, kalian mencintai Timo #Werner. Kami juga. Mari sama-sama mendukung!" tulis Lepzig.

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Cuma Liverpool

Timo Werner memang menjadi satu di antara striker yang tengah diperebutkan banyak klub. Selain Liverpool, ada Bayern Munchen dan Inter Milan yang diisukan tertarik meminangnya dari RB Leipzig.

Sejauh ini, Werner menyatakan hanya ingin fokus bermain untuk Leipzig meski dalam beberapa kesempatan mengaku mengidolai sosok pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Sumber: Evening Standard

Video Populer

Foto Populer