Sukses


Liverpool Berencana Datangkan Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo

Bola.com, Liverpool - Klub Premier League, Liverpool punya target transfer baru di musim panas nanti. The Reds diberitakan memburu tanda tangan playmaker sekaligus wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Membeli playmaker baru merupakan agenda transfer Liverpool sejak tahun 2018 silam. Pasalnya mereka kehilangan sosok Philippe Coutinho dan hingga hari ini belum mendapatkan gantinya.

Kebutuhan Liverpool akan playmaker baru semakin meningkat setelah Adam Lallana diberitakan akan dilepas. Untuk itu Jurgen Klopp mulai mencari playmaker baru yang bisa memperkuat timnya musim depan.

Corriere Dello Sport melansir bahwa Liverpool sudah menemukan satu kandidat yang cocok untuk tim mereka. The Reds berencana untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp tertarik merekrut Zaniolo setelah melihat performa sang playmaker.

Klopp diberitakan senang dengan fleksibilitas Zaniolo. Pasalnya pemuda 20 tahun itu bisa bermain di beberapa posisi di lini serang.

Klopp menilai kemampuan seperti ini sangat berguna untuk Liverpool sehingga ia tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang playmaker di musim panas nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak AS Roma bersedia untuk melepaskan Zaniolo di musim panas nanti.

Tim asal Ibukota Italia itu diberitakan tengah mengalami kesulitan ekonomi. Pasalnya keuangan mereka hancur lebur akibat pandemi virus corona.

Itulah mengapa mereka terpaksa menjual beberapa pemain terbaik mereka seperti Zaniolo agar bisa bertahan hidup musim depan.

Kebetulan Liverpool dan AS Roma punya hubungan baik terkait operasi transfer. Dua pilar The Reds saat ini bahkan berstatus jebolan I Giallorossi: Alisson Becker dan Mohamed Salah.  

Zaniolo sendiri absen membela AS Roma sejak bulan Januari kemarin. Sang playmaker mengalami cedera lutut yang serius sehingga ia harus menepi cukup lama.

Sumber asli: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/5/2020)

Video Populer

Foto Populer