Sukses


Upaya Manchester United Dapatkan Jack Grealish Terbentur Harga

Bola.com, Manchester - Rencana Manchester United mendapatkan tanda tangan Jack Grealish tidak akan mudah. Seperti dilansir Mirror, Aston Villa enggan melepas Grealish dengan harga murah.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan The Red Devils. Penampilan gemilang Jack Grealish bersama Aston Villa membuat Manchester United kepincut ingin meminangnya pada musim panas tahun ini.

Tim Setan Merah kabarnya cukup serius untuk mengamankan tanda tangan Jack Grealish. Bahkan, MU menjadikan gelandang asal Inggris itu sebagai buruan utama.

Akan tetapi, Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan jasa Grealish. Pasalnya, Aston Villa ogah menurunkan harga jual sang playmaker.

Seperti dilansir Mirror, Manchester United berharap ada penurunan harga untuk transfer Grealish pada musim panas nanti. Pasalnya, Aston Villa terancam terdegradasi dari Premier League.

Andai terdegradasi, The Villa terpaksa melepas beberapa pemain bintang mereka. Oleh karena itu, Manchester United berharap bisa merekrut Grealish di kisaran angka 50 juta poundsterling (Rp 902 miliar).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dibanderol Rp 1,4 Triliun

Akan tetapi, harapan MU mendapatkan Jack Grealish dengan harga 50 juta poundsterling sulit terealisasi. Sebab, Aston Villa ogah menjual Grealish dengan harga yang murah.

Villa menilai Jack Grealish adalah aset yang penting. Jadi jika kehilangan sang playmaker, Aston Villa ingin uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk membangun ulang skuat pada musim depan.

Untuk itu Villa akan tetap mematok harga 80 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) untuk transfer Grealish pada musim panas nanti, terlepas turun ke kasta kedua atau tidak.

Pada musim ini, Jack Grealish menjadi satu di antara pemain terbaik The Villans. Dia membuat total sembilan gol dan delapan assist dari 39 laga di seluruh ajang.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 18/05/2020)

Video Populer

Foto Populer