Sukses


Dua Legenda Manchester United Dukung Langkah Tim Rekrut Saul Niguez

Jakarta - Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Saul Niguez. Klub berjuluk Setan Merah telah menyetujui nilai transfer yang diminta Atletico Madrid.

Dua legenda tim rival sekota Manchester City itu, Paul Ince dan Rio Ferdinand bahkan memberikan dukungan. 

Seperti dilansir Sportsmole, Senin (18/5/2020), laporan dari Spanyol menyatakan Manchester United akan membayar lebih 70 juta pound atau sekitar Rp 1,26 triliun untuk tanda tangan Saul. Harga itu turun 61 juta pound.

Awalnya, Atletico bertahan di angka 131 juta pound jika Manchester United ingin memboyong Saul ke Old Trafford. Namun, pandemi corona COVID-19 telah mengubah rencana Atletico di bursa transfer musim panas.

Untuk mendapatkan dana pembelian Saul, MU akan menjual pemain. Kemungkinan besar, MU akan melepas Paul Pogba yang sudah beberapa kali menyatakan ingin pergi.

Real Madrid dan Juventus adalah tim yang paling mungkin membeli Pogba. Manchester United pun tidak khawatir kehilangan Pogba. Sebab, Saul didatangkan sebagai calon pengganti gelandang asal Prancis tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dapat Dukungan

Keinginan Manchester United membeli Saul Niguez mendapat dukungan Paul Ince. Legenda The Reds Devils itu menilai mantan timnya memang membutuhkan gelandang bintang satu lagi untuk dapat menyaingi Manchester City dan Liverpool.

Sebelumnya, Manchester United sudah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting pada Januari lalu. Gelandang asal Portugal itu langsung menjadi andalan skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer.

"Fans Manchester United butuh pemain fantastis dan pahlawan di timnya. Dan kita tak melihat hal itu belakangan ini di Manchester United," ujar Ince seperti dilansir Metro.

"Saya melihat Saul dalam dua atau tiga tahun terakhir. Dia bisa membangun tim dan mencetak gol, usianya juga masih muda, dan itu sangat cocok untuk Manchester United," tambah pria yang pernah membawa MU dua kali juara Liga Inggris ini.

Rencana Manchester United meminang Saul mendapat dukungan dari salah satu legenda mereka, Rio Ferdinand. Ia menyebut Saul pemain yang komplet.

"Saul pemain yang luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun. Saya pikir dia pemain top," kata Ferdinand di Soccerway.

Sumber asli: Sports Mole 

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 19/5/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer