Sukses


Luis Nani Ungkap Kata-kata Cristiano Ronaldo Sebelum Tinggalkan Manchester United

Manchester - Luis Nani dan Cristiano Ronaldo pernah sama-sama bermain untuk Manchester United. Keduanya dikenal sebagai sahabat dekat karena juga sama-sama membela Timnas Portugal. 

Mereka bekerja sama di Manchester United pada musim 2007-2008 dan 2008-2009. Nani yang mendapat kesempatan melakukan Podcast bersama MU mengungkap momen di saat Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo meninggalkan Setan Merah pada 2009. Pria yang kini berusia 35 tahun itu hengkang ke raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan status sebagai pemain termahal di dunia.

"Semua orang punya teman baik yang membuat lebih nyaman kepada seseorang. Ronaldo dan Anderson (mantan pemain Manchester United asal Brasil) adalah sumber dukungan saya," ucap pria yang kini memperkuat Orlando City, seperti dilansir The Sun

"Beberapa hari terakhir, Ronaldo memberi tahu kami secara terbuka. Dia bilang, 'Saya sudah di sini enam atau tujuh tahun sekarang, saya pikir itu sudah cukup'," kata Nani menirukan ucapan Cristiano Ronaldo ketika berniat meninggalkan Setan Merah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Nani Sempat Tidak Percaya

Nani sempat tidak percaya dengan perkataan Ronaldo. Alasannya, pemain yang kini membela Juventus itu punya catatan gemilang di tahun terakhirnya bersama tim yang dinakhodai Sir Alex Ferguson.

Ronaldo mencetak 18 gol dari 33 pertandingan bersama MU di musim terakhirnya. Bahkan, dia juga membantu Setan Merah memenangkan tiga gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

"Dia juga selalu bilang 'Saya akan memikirkannya,' tetapi kami tidak pernah berpikir itu (pindah ke Real Madrid) terjadi begitu cepat. Setelah kami memenangkan liga pada tahun kedua saya, dia pergi. Ronaldo punya musim yang hebat, sehingga kami terkejut," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo di MU

Main: 292

Menit bermain: 22.342

Gol: 118

Assist: 69

Kartu kuning: 38

Kartu merah: 4

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Cakrayuri Nuralam/Editor Adyaksa Vidi, published: 19/5/2020)

Video Populer

Foto Populer