Sukses


Manchester United Indikasikan Premier League Musim Ini Segera Bergulir

Bola.com, Manchester - Kepastian mengenai kelanjutan Premier League musim ini masih menjadi tanda tanya. Namun, Manchester United mengindikasikan jika liga bakal kembali bergulir dalam waktu dekat.

Premier League musim ini dihentikan sementara waktu sejak pertengahan Maret 2020. Kompetisi terpaksa ditunda akibat meledaknya kasus positif virus corona di Inggris.

Hingga saat ini ada banyak desas-desus mengenai kelanjutan Premier League. Namun rumor yang paling banyak beredar adalah Premier League akan segera dilanjutkan pada pertengahan Juni 2020.

Manchester United mengindikasikan rencana itu benar adanya. Pasalnya, MU akan mengembalikan uang fans yang sudah membeli tiket terusan selama satu musim.

"Seperti Anda, kami juga menyayangkan kalian tidak bisa menonton Manchester United secara langsung di Stadion," bunyi email manajemen MU kepada para pemegang tiket terusan, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Tanpa Penonton

Dalam email tersebut, Manchester United mengindikasikan laga yang tersisa pada musim ini akan dilanjutkan tanpa penonton. Kendati begitu, The Red Devils meminta kepada suporter untuk tetap setia memberikan dukungan.

"Kami berharap Anda sekalian tetap memberikan dukungan secara aman dan nyaman dari rumah. Untuk membantu terwujudnya itu, Premier League dan media partner akan coba menghadirkan siaran dengan mutu terbaik dalam setiap pertandingan Manchester United."

Perwakilan Manchester United juga mengimbau pendukung MU untuk tetap berada di rumah jika musim sudah dilanjutkan kembali.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Kerumunan Suporter

MU meminta tidak ada kerumunan suporter MU di dekat stadion tempat mereka bertanding, demi mengurangi resiko penyebaran virus corona.

"Kami juga meminta kerjasama Anda sekalian untuk tidak pergi ke stadion manapun yang akan digunakan saat pertandingan. Dengan mendukung kami dari rumah dan mengikuti arahan pemerintah, Anda memiliki peran yang besar untuk menjaga teman-teman Anda, keluarga Anda dan para fans MU tetap aman," tutup surat elektronik tersebut.

Baru-baru ini, perwakilan Pemerintah Inggris memberi lampu hijau agar Premier League kembali digulirkan. Jika tidak ada halangan, gelaran sepak bola Inggris itu bisa dilanjutkan pada pertengahan Juni mendatang.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 19/5/2020)

Video Populer

Foto Populer