Rambut Lebat N'Golo Kante dan Kepa Arrizabalaga Bikin Fans Chelsea Pangling, Begini Reaksi Kocaknya

Oleh Yus Mei Sawitri pada 20 Mei 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 12:00 WIB
N'Golo Kante

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona memaksa para pesepak bola dunia hanya berdiam diri di rumah selama dua bulan dan kesulitan mengunjungi salon untuk merawat atau memotong rambut. Situasi tersebut juga dialami para pemain Chelsea

Tak sedikit yang memilih mencukur habis rambutnya supaya praktis, seperti yang dilakukan striker Manchester United, Anthony Martial. 

Namun, ada beberapa pemain yang memilih sebaliknya, yaitu malah memanjangkan rambut. Pemain yang membuat kejutan dengan memanjangkan rambutnya adalah bek Inter Milan, Ashley Young. Mantan pemain Manchester United yang selalu identik dengan kepala plontos itu muncul di tempat latihan Inter Milan dengan rambut yang sudah tumbuh lebat. 

Penampilan Ashley Young membuat para fans terheran-heran, termasuk para suporter Manchester United. Selama bertahun-tahun merumput di Old Trafford, kepala Young selalu plontos. Tiba-tiba kini ia muncul dengan rambut lebat, sehingga wajahnya terlihat sangat berbeda dibanding biasanya. 

Pemain lain yang juga memutuskan menumbuhkan rambutnya adalah penggawa Chelsea, N'Golo Kante. Pemain yang gabung ke Chelsea dari Leicester City pada 2015 tersebut selalu mencukur habis rambutnya sejak datang ke Inggris.  

Namun, mengingat salon-salon di Inggris banyak yang tutup, Kante akhirnya menumbuhkan rambutnya. Foto Kante dengan rambut barunya itu diunggah oleh Chelsea melalui akun media sosial klub.  The Blues mengunggah foto sesi latihan pemain, Selasa (19/5/2020). Itu merupakan latihan perdana Chelsea setelah Premier League ditangguhkan pada Maret 2020.  

Bukan hanya rambut Kante yang mencuri perhatian. Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, juga terlihat tampil dengan gaya rambut berbeda. Sang penjawa gawang biasanya tampil dengan gaya rambut cepat dan rapi. Kini rambutnya sudah mulai memanjang, sehingga membuat penampilannya menjadi benar-benar berbeda. Kepa kemungkinan sudah lama tak mengunjungi salon.  

Bagaimana reaksi fans atas gaya rambut baru Kepa Arrizabalaga dan N'Golo Kante itu? Berikut beberapa di antaranya. 

 

2 dari 8 halaman

1. Bukan Tahun yang Normal

"Young dan Kante punya rambut membuktikan bahwa 2020 bukan tahun yang normal." 

3 dari 8 halaman

2. Fans Premier League Tidak Siap

"N'Golo Kante punya rambut sekarang. Premier League dan setiap fan sepak bola tidak siap untuk ini." 

 

4 dari 8 halaman

3. Rasanya Seperti Liverpool Menjuarai Liga

"N'Golo Kante memiliki rambut seperti Liverpool memenangi gelar liga. Jarang."

5 dari 8 halaman

4. Setelah Young dan Kante, Mungkin Guardiola Menyusul

"N'Golo Kante Ashley Young punya rambut. Untuk melengkapi 2020 kami butuh Pep Guardiola juga punya rambut." 

6 dari 8 halaman

5. Kepa Jelas Tidak Mengunjungi Salon dan Kante Punya Rambut

7 dari 8 halaman

6. Kepa Mirip Alonso

8 dari 8 halaman

6. Kepa Seperti Karakter di Film Harry Potter

"Kante sekarang punya rambut, tak sabar melihat Premier League bergulir. Tapi, mengapa Kepa terlihat seperti karakter dari  film Harry Potter."

Lanjutkan Membaca ↓