Sukses


VIDEO: 4 Pemain Italia yang Kurang Bersinar di Manchester United, Termasuk Matteo Darmian

Bola.com, Jakarta Manchester United sepertinya tidak berjodoh dengan pemain berkebangsaan Italia. Empat pemain sudah menjadi bukti nyata dari anggapan tersebut. Manchester United memang dikenal sering mengutamakan talenta lokal. Namun, tak jarang klub berjuluk Setan Merah ini memantau pemain berbakat dari Italia. Salah satunya, Matteo Darmian

Setelah merasakan banyak kegagalan dengan pemain berdarah Italia, MU nampaknya belum kapok juga. Pada 2015, mereka merampungkan transfer Matteo Darmian dari Torino dengan mahar 12,7 juta pounds.

Darmian jelas lebih beruntung dari beberapa koleganya seperti Petrucci dan Macheda. Sebab, ia mampu mengoleksi total 92 penampilan dalam empat musim. Namun, kehadirannya sendiri tak meninggalkan bekas yang mencolok di benak fans MU.

Ia sudah diberitakan akan meninggalkan Old Trafford dalam dua musim terakhir. Namun kepindahannya baru terwujud pada 2019 lalu, di mana dirinya memilih kembali ke Italia untuk bergabung dengan Parma. 

Tidak banyak yang bisa menasbihkan dirinya sebagai penggawa penting MU. Tercatat hanya ada satu pemain Italia yang bisa masuk dalam sejarah klub, yakni Carlo Sartori. Ia pernah membela MU selama 10 musim. Berikut adalah empat pemain Italia yang gagal besinar di Manchester United, termasuk Matteo Darmian.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

Video Populer

Foto Populer