Sukses


VIDEO: Jelang Premier League, Van Dijk dan Para Pemain Liverpool Hadiri Latihan Dengan Mobil Mewah

Bola.com, Liverpool Dimulainya Premier League memang sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola, terutama liga sepak bola kasta tertinggi di Inggris. Beberapa peraturan baik dari penyelenggara juga mulai mempersiapkan kembalinya Premier League, tak terkecuali klub Liverpool. Bagaimana tidak, Van Dijk dan para pemain Liverpool lainnya nampak menghadiri sesei latihan yang digelar selasa (19/5/2020) kemarin.

Hal yang menarik dari kedatangan para pemain tersebut adalah mobil yang dikendarai oleh para pemain yang sempat tertangkap oleh kamera. Mulai dari sang kapten Jordan Henderson yang terlihat mengendarai Range Rover berwarna putih dengan tampilan yang begitu elegan. Disusul kedatangan kedua dari Van Dijk yang mengendarai Mercedes Benz SUV seri G. Tidak hanya seri Range Rover dan Mercedes Benz SUV seri G saja, terdapat juga Rolls Royce yang dikendarai oleh Oxlade-Chamberlain.

Para pemain yang mendatangi latihan tersebut tentunya mendapatkan protokol yang sangat ketat dari pihak klub sendiri. Dengan kembalinya Liverpool untuk mengikuti latihan membuat sebuah harapan akan segera hadir kembali Premier League yang memang sempat ditunda karena adanya pandemi COVID-19.

Liverpool sendiri masih menduduki peringkat 1 dengan torehan poin sebanya 82 poin, dengan disusul oleh Manchester City diperingkat kedua dengan 57 poin, dan diperingkat ketiga ada Leicester City yang mengantongi 53 poin. Premier League sendiri memang sudah ditangguhkan pada maret lalu, dan pastinya kembalinya Premier League dimasa pandemi COVID-19 ini sangat ditunggu-tunggu dengan aksi-aksi berkelas dari Van Dijk dan juga para pemain Premier League yang lain, dan keseruan pertandingan yang tersisa.

Video Populer

Foto Populer