Sukses


Jelang Bergulirnya Premier League, Manchester United dan Liverpool Gelar Latihan

Bola.com, Jakarta - Jelang bergulirnya Premier League 2019-2020, Liverpool dan Manchester United resmi menggelar sesi latihan pada Rabu (20/5/2020) siang waktu setempat. Sesi latihan yang dilabeli 'fase 1' ini digelar secara kelompok-kelompok kecil.

Pada Selasa kemarin, 748 pemain menjalani tes, dan hasilnya, terdapat enam pemain yang dinyatakan positif corona. Kendati demikian, Premier League tetap memberikan lampu hijau kepada tim untuk menjalani sesi latihan.

Chelsea, Newcastle United, dan West Ham United adalah tiga tim yang sudah langsung menggelar sesi latihan pada Selasa kemarin. Sementara Liverpool dan Manchester United baru pada hari ini.

Di Melwood, tempat latihan Liverpool, terlihat Klopp dan 10 pemainnya mengikuti latihan. Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan James Milner adalah beberapa pemain di antaranya.

Sementara di Carrington, tempat latihan United, Fred dan Scott McTominay sudah terlihat menjalani sesi latihan. Watford juga diketahui sudah menjalani sesi latihan, kecuali Troy Deeney yang izin menemani anaknya yang sakit.

Video

2 dari 2 halaman

Manchester United Indikasikan Premier League Musim Ini Segera Bergulir

Kepastian mengenai kelanjutan Premier League musim ini masih menjadi tanda tanya. Namun, Manchester United mengindikasikan jika liga bakal kembali bergulir dalam waktu dekat.

"Seperti Anda, kami juga menyayangkan kalian tidak bisa menonton Manchester United secara langsung di Stadion," bunyi email manajemen MU kepada para pemegang tiket terusan, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami berharap Anda sekalian tetap memberikan dukungan secara aman dan nyaman dari rumah. Untuk membantu terwujudnya itu, Premier League dan media partner akan coba menghadirkan siaran dengan mutu terbaik dalam setiap pertandingan Manchester United."

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer