VIDEO Bursa Transfer: Adama Traore Masuk Dalam Bidikan Manchester United dan Dua Klub Premier League Lainnya

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 Mei 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 07:00 WIB

Bola.com, Manchester Bursa Transfer kali ini akan membahas tentang nama Adama Traore yang masuk kedalam radar Manchester United dan dua klub Premier League lainnya. Sebelumnya Manchester City dan Liverpool dikabarkan tertarik dengan pemain berusia 24 tahun ini.

Manchester United juga dikabarkan ikut berburu tanda tangan dari Adama Traore. Namun tidak hanya dari klub Premier League saja yang menginginkan jasa pemain berdarah Spanyol tersebut. Klub raksaksa Bundesliga, Bayren Munchen dikabarkan juga tertarik pada Adama Traore.

Adama Traore merupakan salah satu pemain lulusan akademi Barcelona. Ia menandatangani kontraknya dengan Wolves ditahun 2018. Disanalah nama Adama Traore mulai terlihat oleh klub-klub besar. Pencapaiannya bersama wolves musim 19/20 terbilang cukup baik, dalam 28 pertandinga, tercatat dirinya mampu mencetak 4 gol dan 7 assist. Tidak hanya dalam segi tersebut, Adama Traore memang mempunyai fisik yang kuat ditambah lagi ia mempunyai kecepatan yang baik. Hal tersebut menjadikan dirinya dilirik oleh klub-klub besar yang menginginkannya.

Traore tiba di Molineux dari Middlesbrough dua tahun lalu seharga 18 juta poundsterling, yang menjadikan sebagai rekor klub untuk biaya transfer termahal. Namun Wolves tampaknya tidak dirugikan, peningkatannya di klub tersebut sangat drastis.

Dikabarkan oleh Le10Sport pemilik klub Wolves, Fosun meminta harga 60 juta euro untuk dapat meminang Adama Traore. Penampilannya di Premier League memang membuat klub seperti Manchester United, Liverpool dan Manchester City cukup terpesona akan talentanya di Bursa Transfer musim panas.