Gaya Rambut Baru Sadio Mane dan Roberto Firmino Bikin Fans Liverpool Terkesima

Oleh Yus Mei Sawitri pada 21 Mei 2020, 11:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 11:15 WIB
Liverpool Vs Sheffield United

Bola.com, Liverpool - Suporter Liverpool dibuat terkejut saat menyaksikan para pemain kembali bertahun di Melwood Training Ground, Rabu (21/5/2020). Perhatian mereka tertuju pada gaya rambut dua bintang The Reds, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Para pemain Liverpool kembali berlatih di kompleks latihan klub setelah selama 2 bulan menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing karena pandemi virus corona. 

Sebelum berlatih bersama, para penggawa The Reds dan juga pemain Premier League lainnya, harus menjalani tes virus corona. Setelah dinyatakan bebas virus corona, mereka kembali berlatih secara berkelompok. 

Sadio Mane dan Roberto Firmino banyak melempar senyum selama sesi latihan. Para pemain juga masih menerapkan jaga jarak seperti protokol kesehatan yang diterapkan selama pandemi virus corona. 

Namun, bukan praktik jaga jarak itu yang jadi perhatian suporter Liverpool. Mereka justru lebih tertarik membahas gaya rambut Mane dan Firmino yang berbeda dari biasanya. 

Many yang biasanya bercukur rapi dengan gaya rambut cepak, terlihat menumbuhkan rambutnya. Gaya rambut Mane jadi terlihat lebih acak-acakan. 

Roberto Firmino tak jauh beda. Bintang Liverpool itu biasanya menata rambutnya dengan rapi. Tapi, kali ini rambutnya tampak lebih bergelombang dan tumbuh lebih panjang. 

Berbagai komentar kocak dilontarkan para suporter setelah menyaksikan gaya rambut baru Sadio Mane dan Roberto Firmino itu. Berikut gaya rambut baru mereka dan komentar-komentar suporter. 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Bagaimana Mane Bisa Berubah Seperti Ini?

3 dari 7 halaman

2. Kedua Pemain Ini Butuh Memotong Rambut!

4 dari 7 halaman

3. Rambut Sadio Mane Main Jadi Gelandang Bertahan

5 dari 7 halaman

4. Firmino Perlu Mengumpankan Sebagian Rambutnya ke Mane

6 dari 7 halaman

5. Rambut Firmino Seperti Anak 90-an

7 dari 7 halaman

6. Jadi Begini Cara N'Golo Kante Mendapat Rambut...dari Sadio Mane

Lanjutkan Membaca ↓