VIDEO: 5 Pesepak Bola Terkaya di Premier League, Salah Satunya Paul Pogba

Oleh Diatama Ibduansa pada 21 Mei 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 15:15 WIB

Bola.com, Jakarta Premier League menjadi kiblat karier pesepak bola dunia. Premier League adalah kompetisi sepak bola paling kompetitif dan memiliki daya tarik terbesar di dunia, tak hanya dari sisi olahraga, tapi juga bisnis.Menjadi pesepak bola mungkin impian bagi banyak orang. Mereka yang cukup beruntung bermain di Premier League meraih gengsi dan popularitas. Salah satunya, Paul Pogba.

Paul Pogba memimpin daftar pemain terkaya di Premier League. Gelandang Manchester United ini digaji 290 ribu paun per minggu.Selain itu, Pogba juga mendapatkan tambahan 31 juta paun untuk kontrak 10 tahun dengan sponsor sejak 2016. 

Sangat memungkinkan bagi pesepak bola yang bermain di Premier League memiliki pendapatan berlipat ganda dibandingkan liga lain. Tak hanya gaji, para pemain ini mendapat keuntungan besar dari daya tarik dunia olahraga mereka.Mereka mendapat uang dari sponsor, penjualan baju, dan gaji mingguan. Pada era digital ini, pemain juga menerima pendapatan dari kampanye sosial media. Berikut lima nama pesepakbola terkaya di Premier League termasuk Paul Pogba.