Sukses


Manchester United Tak Risau Kehilangan Odion Ighalo

Bola.com, Manchester - Durasi peminjaman Odion Ighalo bersama Manchester United akan usai pada akhir Mei 2020. Meski begitu, MU sama sekali tak khawatir jika harus kehilangan Ighalo.

The Red Devils mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer Januari 2020. Mantan striker Watford tersebut membela Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Kehadiran Odion Ighalo sempat dipandang sebelah mata oleh pendukung MU. Sang striker diragukan mampu menggantikan peran Marcus Rashford yang tengah dibekap cedera.

Namun ternyata, Ighalo berhasil memperlihatkan ketajamannya. Dia mampu mencetak empat gol dan satu assist dari delapan penampilan untuk Tim Setan Merah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan kontribusi Ighalo. The Red Devils pun ingin menambah masa peminjaman sang striker sampai musim ini benar-benar berakhir.

Saat ini, Premier League harus tertunda akibat pandemi virus corona. Kompetisi baru akan kembali bergulir pada pertengahan Juni dan diprediksi berakhir pada Agustus 2020.

Akan tetapi, Shanghai Shenhua ingin Odion Ighalo segera kembali setelah peminjamannya bersama Manchester United berakhir. Pasalnya, Shenhua membutuhkan tenaga Ighalo untuk menghadapi Liga Super China yang bergulir pada Juli 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Risau

Manchester United dikabarkan jurnalis Sky Sports, James Cooper, tak khawatir Odion Ighalo kembali ke Shanghai Shenhua. Menurut Cooper, MU bakal mengandalkan Marcus Rashford yang telah pulih dari cedera.

"Sejauh menyangkut Ighalo, saya menilai ada suasana santai dari Manchester United. Fakta dari masalah ini adalah bahwa kontrak Ighalo akan berakhir Jumat depan, 31 Mei," jelas Cooper.

"Ada keinginan dari Manchester United untuk mempertahankan Ighalo, saya merasa Shanghai Shenhua sama-sama menginginkan pemain itu untuk kembali bermain di China bersama mereka," lanjutnya.

"Sikap santai yang diperlihatkan Manchester United, adalah Marcus Rashford sudah kembali fit. Jadi MU hanya sedikit membutuhkan Ighalo. Tetapi menurut saya, banyak pihak menginginkan MU mempertahankannya," tuturnya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer