Sukses


Mantan Gelandang Liverpool Sarankan Jadon Sancho Tolak Manchester United

Dortmund - Mantan gelandang Liverpool, Emre Can, menyarankan Jadon Sancho untuk menolak tawaran dari Manchester United. Menurut Can, Sancho bakal meraih kesuksesan jika tetap bertahan di Borussia Dortmund. 

Winger Timnas Inggris itu merupakan satu di antara buruan utama MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. Jadon Sancho dibutuhkan karena sektor sayap kanan Manchester United sangat lemah.

Tim Setan Merah ingin Sancho menjadi pengganti Jesse Lingard. MU hampir pasti melego Lingard pada akhir musim nanti karena minim kontribusi.

Kabar ketertarikan The Red Devils kepada Sancho menarik perhatian gelandang Dortmund, Emre Can. Eks pemain Liverpool itu menyarankan Sancho menolaknya.

Can ingin Sancho tetap bermain bersama Borussia Dortmund pada musim depan. Menurut Can, pindah ke Manchester United tak memberikan peningkatan berarti bagi sang pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Can

"Saya tidak melihat alasan untuk menempatkan Manchester United di atas Borussia Dortmund. Bukan dari sisi olahraga dan bukan karena daya tarik. Saya akan mengatakan kepadanya untuk tetap bertahan dan mari kita bermain bersama selamanya," ujar Can kepada Bild.

"Jadon memiliki kelas yang tidak dimiliki banyak pemain. Saya memperhatikannya dengan cukup cepat. Dia sangat penting bagi kita," tegas Can.

Jadon Sancho kabarnya baru akan menerima pinangan Manchester United jika sukses mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Selain MU, Sancho juga diincar Liverpool, Chelsea, Juventus, hingga Real Madrid.

Sumber: Bild

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 21/05/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer