Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Saul Niguez

Oleh Wiwig Prayugi pada 22 Mei 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 18:15 WIB
Atletico Madrid Vs Osasuna

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. 

Beberapa laporan di media Spanyol mengklaim klub berjulukan Setan Merah itu telah menyetujui nilai transfer yang diminta Atletico Madrid.

Todo Fichajes mengklaim negosiasi Manchester United dengan Atletico Madrid tinggal tahap akhir. Manchester United juga disebut akan mengumumkan perekrutan itu pada akhir musim Premier League dan La Liga.

Manchester United menilai bintang Atletico Madrid sebagai pengganti yang ideal Paul Pogba yang dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar.

Menurut The Sun, Manchester United mendapat harga yang lebih murah imbas dari pandemi virus corona. Awalnya, klausul pembebasan Saul Niguez adalah 132 juta pound (Rp 2,3 triliun). Tetapi, mereka dikabarkan mendapat potongan mnejadi 70 juta pound (Rp 1,26 triliun).

Sebelumnya, Manchester United sudah mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting pada Januari lalu. Gelandang asal Portugal itu langsung menjadi andalan skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Paul Pogba ke Juventus

Mohamed Salah dan 6 Bintang Premier League yang Menjalankan Ibadah Puasa
Paul Pogba - Paul Pogba dikenal sebagai muslim yang taat, Pogba beberapa kali menjalankan ibadah umrah ke Mekah. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pogba juga meneruskan ibadah puasa meski dibayangi gangguan pandemi virus corona. (AFP/Paul Ellis)

Untuk mendapatkan dana pembelian Saul, Manchester United akan menjual pemain. Kemungkinan besar, Manchester United akan melepas Paul Pogba yang sudah beberapa kali menyatakan ingin pergi.

Real Madrid dan Juventus adalah tim yang paling mungkin membeli Pogba. Manchester United pun tidak khawatir kehilangan Pogba. Sebab, Saul didatangkan sebagai calon pengganti gelandang asal Prancis tersebut.

Sumber: The Sun

Lanjutkan Membaca ↓