Sukses


Jurgen Klopp Yakin Timo Werner Bisa Gantikan Sadio Mane

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sudah merelakan Sadio Mane yang dibidik Real Madrid. Klopp juga disebut semakin yakin menumbalkan beberapa pemain, termasuk Mane, demi mendatangkan Timo Werner. 

Menurut Le10 Sport, Klopp melihat Timo Werner sebagai sosok yang akan menggantikan Mane, jika dia meninggalkan klub.

Liverpool benar-benar serius mengejar tanda tangan Timo Werner. Mereka diberitakan rela mengorbankan tiga pemainnya demi mendatangkan striker RB Leipzig tersebut.

Tiga musim terakhir, sosok Werner menjelma menjadi salah satu striker tertajam di Bundesliga. Ia konsisten mencetak banyak gol bagi RB Leipzig, dan terus menjadi pesaing utama Robert Lewandowski sebagai top scorer Bundesliga.

Di sisi lain, Sadio Mane juga terus dikaitkan dengan Real Madrid. Meski manajemen Liverpool berniat memagarinya, Jurgen Klopp dikabarkan sudah rela jika kehilangan penyerang asal Senegal itu.

Video

2 dari 2 halaman

Ubah Rencana

Sadio Mane menjadi satu di antara pemain terpenting Liverpool dalam tiga tahun belakangan. Pemain asal Senegal itu telah menjadi satu di antara kunci Liverpool mendominasi di Premier League dan meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Penampilan apik Mane membuat Real Madrid kepincur. Los Blancos disebut bakal memberikan tawaran besar untuk pemain berusia 28 tahun itu.

The Reds sebelumnya dikabarkan akan memagari sang pemain dengan tawaran kontrak baru yang gajinya lebih besar. Namun, rencana Klopp teradap Timo Werner bisa mengubah itu.

Mane terikat kontrak hingga hingga musim panas 2023. Pada kontrak awal di Liverpool, Mane mendapat gaji Rp 2,63 miliar per pekan dan naik menjadi Rp 3,86 miliar per pekan pada 2018.

Sumber: Le10 Sport via Express

Video Populer

Foto Populer