Sukses


Gelandang Chelsea Dapat Dukungan meski Mangkir Latihan

Jakarta Kiper Chelsea, Willy Caballero, mendukung rencana rekan setimnya, N'Golo Kante, untuk tidak bermain lagi musim ini. Mereka menilai kesehatan keluarga menjadi prioritas saat pandemi virus corona covid-19.

Inggris menjadi satu dari beberapa negara yang paling terdampak virus corona COVID-19. Hingga Sabtu (23/5/2020), ada 254.195 kasus positif dan menewaskan 36.393 orang.

Itu sebabnya seluruh kegiatan termasuk Premier League dihentikan sejak Maret lalu. Namun, kondisi yang makin baik membuat Premier League bakal berlanjut.

Sejumlah klub sudah melakukan latihan sejak awal pekan kemarin. Namun, seluruh anggota klub menjalani tes virus corona COVID-19.

Bintang Chelsea, Kante memilih absen dalam latihan perdana kali ini. Bahkan ia dikabarkan enggan bermain lagi selama pandemi virus corona COVID-19.

Video

2 dari 3 halaman

Komentar Caballero

"Saya pikir tidak hanya Kante yang tak mau latihan. Beberapa pemain dari klub lain juga melakukan hal yang sama," ujar kiper Chelsea Willy Caballero seperti dilansir Evening Standard.

"Semua alasan bisa dimengerti dalam situasi pandemi seperti sekarang. Semua orang punya pengalaman yang berbeda," katanya menambahkan.

"Yang jelas semua pemain mendukung langkah Kante. Dia mungkin tak mau kembali karena belum merasa aman."

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Achmad Yani Yustiawan, published 23/5/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Video Populer

Foto Populer