Sukses


VIDEO: 5 Pemain Manchester United, yang Ditendang Ole Gunnar Solskjaer Termasuk Romelu Lukaku

Bola.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer sudah melakukan bisnis yang bagus di bursa transfer Premier League musim ini. Sang manajer Manchester United pantas mendapat pujian atas kinerjanya melakukan cuci gudang kilat di Tim Setan Merah. Namun beberapa pemain banyak yang kurang cocok atau tidak berkembang dalam klub, termasuk Romelu Lukaku.

 

Pemain berdarah Belgia mempunyai track record yang cukup baik di Manchester United. Tercatat dalam 96 pertandingan ia berhasil mencetak 42 gol, dan 13 assist di skuat Manchester United.

Namun karirnya tersebut harus berakhir, 

Skuad United berada dalam kondisi yang lebih menjanjikan daripada di bawah Jose Mourinho. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Namun, itu bukan hanya semata-mata karena para pemain yang diboyong oleh Manchester United. Solskjaer juga telah melepas banyak pemain di bursa transfer, termasuk Romelu Lukaku. Tercata ia mampu mencetak 42 gol dalam 96 pertandingannya bersama Manchester United.

Namun, karirnya di Manchester United berjalan hanya sebentar, Romelu Lukaku hanya bermain dua musim di klub yang berjuluk Setan Merah tersebut. Ia menjadi salah satu pemain yang keluar dari Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer, namun tidak hanya dirinya, berikut 5 pemain yang ditendang Ole Gunnar Solskjaer.

Video Populer

Foto Populer