Sukses


VIDEO: Mantan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino Mengaku Tidak Dendam Dirinya Dipecat

Bola.com, Inggris Mantan pelathi dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa dirinya tidak dendam kepada Daniel Levy, meskipun dirinya tiba-tiba dipecat oleh Tottenham Hotspur pada bulan Novemeber lalu.

Mauricio Pochettino juga berbicara tentang jangka waktunya yang panjang untuk dia meninggalkan staf beserta dengan klub nya. Ia mengatakan kepada Sky Sports News jika selalu berkomunikasi dengan baik oleh manajemen dari Tottenham Hotspur terutama Daniel Levy. Ia bahkan mengakui juka hal tersebut sulit dilakukan untuk membenci siapapun karena mereka sudah berteman sejak lama dan sangat sulit untuk melupakan memory yang sangat panjang tersebut

'' Kami menjaga hubungan yang baik dan selalu kami akan menjadi teman selamanya, '' katanya kepada Sky Sports News. Bersama Tottenham Hotspur sendiri ia telah melakukan sebanyak 293 pertandingan di semua kompetisi.

Sekarang Mauricio Pochettino dibebaskan dari tugasnya di Tottenham Hotspur pada november lalu dan sudah bebas untuk bergabung dengan klub lain.

Video Populer

Foto Populer