Sukses


VIDEO: 7 Stadion Premier League Dengan Kehadiran Penonton Terbaik Saat Ini, Old Trafford Lebih Ramai Dari Anfield

Bola.com, Jakarta Suporter sepakbola di Premier League termasuk dalam salah satu suporter sepak bola terbaik di dunia. Sangat jarang kita melihat tribun stadion sepi oleh penonton. Stadion Old Trafford dan Anfield contohnya, selalu penuh sesak oleh suporter saat Manchester United maupun Liverpool bertanding.

Selain menyaksikan pertandingan klub favorit, stadion sepak bola juga menjadi salah satu objek foto paling diburu oleh pencinta olahraga si kulit bundar. Setelah berhasil berfoto berlatar stadion klub favoritnya, fan sepak bola biasanya akan mengunggah foto tersebut ke media sosial, terutama Instagram. Bahkan, bagi sebagain fans sepak bola, stadion klub favorit mereka merupakan salah satu destinasi impian. Mereka akan melakukan berbagai cara supaya bisa menikmati pengalaman datang langsung ke stadion untuk melihat pertandingan.

Salah satu yang menjadi destinasi favorit khususnya pecinta sepak bola adalah Old Trafford. Stadion berjuluk The Theatre of Dreams itu menjadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawan Setan Merah. Stadion Old Trafford dirancang oleh arsitek berkebangsaan Skotlandia bernama Archibald Leitch. Pada awalnya, Old Trafford dirancang untuk dapat menampung kapasitas 100 ribu penonton. Saat ini Old Trafford mampu menampung 75.643 penonton. Hal itu menjadikan Old Trafford sebagai stadion sepakbola terbesar ketiga di Inggris, serta ke-11 di Eropa. Meski begitu, di masa depan, Old Trafford diperkirakan akan mampu menampung 95 ribu penonton.

Sejauh ini, Old Trafford telah menyajikan berbagai pertandingan bergengsi di dunia. Diantaranya adalah menjadi bagian dari Piala Dunia 1966, Piala Eropa 1996, dan tempat dihelatnya partai final Liga Champions 2003.

Selain Old Trafford ataupun Anfield, masih banyak lagi stadion yang selain indah, juga ternyata dicap paling sering dihadiri oleh puluhan ribu suporter setianya. Berikut adalah 7 Stadion di Premier League dengan kehadiran penonton terbaik saat ini.

 

Video Populer

Foto Populer