VIDEO Bursa Transfer : Willian Menjadi Rebutan Antara Arsenal dan Tottenham Hotspur

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 Mei 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 07:00 WIB

Bola.com, London Rival London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal, keduanya merencanakan musim panas dimana mereka tidak akan dapat menghabiskan uang, karena mereka bersaing atas penandatanganan gratis pemain sayap Chelsea Willian pada Bursa Transfer musim panas ini.

Willian sendiri memang akan habis kontraknya pada tanggal 30 Agustus 2020 mendatang, dan belum mendapatkan kejelasan atas masa depannya di The Blues, Chelsea.

Namun upaya Arsenal dan Tottenham mendatangkan Willian nampaknya sedikit sulit, pasalnya kedua klub sedang mengalami krisis keuangan ditengah pandemi COVID-19.

Berhentinya Premier League memang menjadi petaka bagi sebagian klub, karena pemasukan untuk klub sedikit berkurang. Dilansir dari The Telegraph keduanya kemungkina besar akan menjadikan pertukaran pemain sebagai solusi, pasalnya Chelsea juga membutuhkan dana segar dikala pandemi.

Tottenham Hotspur dan Arsenal saat ini sedang mengerjakan skenario di mana mereka akan hanya dapat menandatangani pemain dengan transfer gratis, pinjaman atau dengan menemukan penawaran pertukaran.

Dalam karirnya bersama Chelsea, Willian tercatat sudah mengantongin 59 gol dan 59 assist dalam 329 laga. Tentunya hal tersebut menjadikan salah satu alasan mengapa Arsenal dan Tottenham Hotspur ingin mendapatkannya di Bursa Transfer.