Sukses


Jadwal Baru Piala FA, Dimulai 27 Juni

Bola.com, London - Asosiasi Sepak Bola Inggris mengumumkan jadwal baru Piala FA 2019-2020 setelah tertunda akibat pandemi virus corona. Turnamen akan kembali digelar mulai 27 Juni.

Turnamen telah mencapai tahap perempat final sebelum sepak bola profesional di Inggris dihentikan pada 13 Maret karena pandemi COVID-19.

Empat pertandingan perempat final akan dimainkan selama akhir pekan 27 dan 28 Juni. Namun, belum ada keputusan apakah ini akan dimainkan secara kandang-tandang atau di tempat netral.

Rencananya, semifinal akan dimainkan pada 18 dan 19 Juli dan final digelar di Wembley pada 1 Agustus. Semua pertandingan itu digelar tanpa penonton.

"Kami senang untuk menyetujui tanggal mulai sementara untuk Piala FA 2019-2020. Kompetisi ini menjadi bagian dari kalender sepak bola Inggris selama hampir 150 tahun, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Premier League dan klub atas dukungan mereka dalam menjadwalkan pertandingan yang tersisa," kata Chief Excecutive FA, Mark Bullingham

"Ini adalah masa yang sulit bagi banyak orang dan meskipun ini adalah langkah positif, turnamen harus mematuhi protokol kesehatan. Kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf, dan pendukung tetap menjadi prioritas kami."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal

Sementara itu, FA belum menentukan pengaturan untuk menyiarkan pertandingan tersebut. 

Jadwal Perempat Final Piala FA

27 dan 28 Juli 2020

Leicester City Vs Chelsea

Newcastle United Vs Manchester City

Sheffield United Vs Arsenal

Norwich City Vs Manchester United

 

Semifinal

18 dan 19 Juli

Final

1 Agustus

 

Sumber: FA

Video Populer

Foto Populer