Sukses


Manchester United Tolak Mentah-mentah Keinginan Arsenal Boyong Anthony Martial

Manchester - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan pernah tertarik memboyong pemain Manchester United, Anthony Martial. Namun, saat itu Setan Merah menolak mentah-mentah rencana Arsenal itu. 

Wenger ingin menggaet Martial sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa Alexis Sanchez ke Manchester United pada Januari 2018.

Sanchez mencetak 80 gol dalam 166 penampilan untuk The Gunners sebelum tiba di markas Manchester United di Old Trafford di musim 2017-18. Sebaliknya, penyerang asal Armenia Henrikh Mkhitaryan bergerak ke arah yang berlawanan.

Menurut ESPN, Senin (1/6/2020), Wenger ingin membawa Martial secepatnya ke Stadion Emirates. Tapi, Setan Merah segera memberi tahu bahwa pemain internasional Prancis itu tidak akan dijual.

Pemain berusia 24 tahun ini baru dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford selama masa kepelatihan Jose Mourinho. Sebelumnya, ia sudah berjuang agar bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Manchester United asal Portugal itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Kunci

Mantan pemain muda Monaco ini telah menjadi pemain kunci di bawah manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Ia telah mencetak 16 gol dalam 34 penampilan saat beroperasi sebagai penyerang tengah musim ini.

Sanchez, sementara itu, hanya berhasil membuat lima gol dalam 45 pertandingan untuk MU di semua kompetisi dan saat ini dipinjamkan ke Inter Milan.

Sejak ditangani Solskjaer, perubahan peran Martial kerap terlihat selama pramusim. ia dimainkan sebagai striker nomor 9 Setan Merah, yang terbukti tepat dengan dua golnya sejauh ini.

Penampilan apik Martial sempat mendapat pujian dari rekan setimnya Marcus Rashford. Bagi Rashford, permainan MU yang sekarang memang mendukung striker gesit seperti Martial.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Achmad Yani Yustiawan/editor Adyaksa Vidi, published: 1/6/2020)

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer