10 Pesepak Bola Ganteng yang Paling Diidolai Para Wanita Sejagat: David Beckham Tak Tertandingi!

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Jun 2020, 08:40 WIB
Diperbarui 02 Jun 2020, 08:40 WIB
David Beckam dan Bella Hadid Nonton Bareng PSG VS Real Madrid
David Beckham mengambil gambar saat menonton pertandingan antara PSG dan Real Madrid di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). David Beckham, yang pernah berkostum Madrid dan PSG juga turut hadir menonton pertandingan. (AP Photo/Christophe Ena)

Jakarta - Survei menarik soal sosok pemain sepak bola dunia beredar belum lama ini. Uniknya lagi pemain yang dinilai tidak hanya berdasarkan kehebatannya memainkan si kulit bundar di lapangan, tapi juga soal ketampanan terutama keseksian pesepak bola tersebut.

Karena itu, survei ini memuat pendapat dan keinginan wanita agar bisa tidur bareng bersama pesepak bola tersebut.

Seperti dilansir Sportbible, dalam daftar yang disusun Ticketgum.com berdasarkan penilaian lebih dari 1000 pemilih, ada 10 pesepakbola yang sangat disukai para wanita.

Dan, ternyata mantang bintang Manchester United, David Beckham, menduduki puncak daftar pemain sepak bola yang ingin ditiduri perempuan.

Mantan kapten Inggris ini berada di posisi teratas dengan meraih 21,25 persen. Beckham unggul 6 persen dari kiper Tottenham Hotspur, Paulo Gazzaniga yang memperoleh 15 persen suara.

Beckham adalah satu-satunya pesepak bola dalam daftar yang pensiun yang menunjukkan betapa ia dikagumi karena ketampanannya.

2 dari 6 halaman

Pemain Liverpool

Leicester Vs Liverpool
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Trent Alexander-Arnold ke gawang Leicester pada laga Premier Laegue di Stadion King Power, Leicester, Kamis (26/12). Leicester kalah 0-4 dari Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Daftar ini menampilkan dua pemain Barcelona dan dua pemain Real Madrid yang membuat mereka terikat untuk klub yang paling terwakili.

Namun, tidak ada pemain Liverpool yang ditampilkan dalam daftar. Padahal, menurut sebuah survei dari Free Super Tips, The Reds berada di urutan teratas daftar penggemar yang paling ingin tidur bersama.

3 dari 6 halaman

Man United di Posisi Ketiga

Watford Vs Liverpool
Pemain Liverpool, Andrew Robertson, memberikan aplaus kepada suporter usai ditaklukkan Watford pada laga Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). Watford menang 3-0 atas Liverpool. (AP/Alastair Grant)

Fans Liverpool, dalam survei itu, mendapat 26 persen suara di depan Chelsea yang berada di posisi kedua, yang membawa pulang 20 persen.

Penggemar Manchester United mengamankan 18 persen suara untuk menempati posisi ketiga dan Arsenal di urutan keempat dengan 17 persen.

Para penggemar Southampton memiliki nasib malang setelah dinobatkan sebagai pendukung yang paling buruk dari 20 tim Liga Premier.

4 dari 6 halaman

Satu Persen

Danny Ings - Southampton
Danny Ings mencetak dua gol saat Southampton mengalahkan Arsenal 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris di St. Mary's Stadium, Minggu (16/12/2018) malam WIB. (Adam Davy/PA via AP)

Southampton hanya memperoleh satu persen suara, dan Watford dan Sheffield United masing- masing hanya mendapatkan dua persen.

Tetapi 55 persen pendukung juga mengakui bahwa mereka akan senang berhubungan seks dengan penggemar saingan.

5 dari 6 halaman

Daftar Lengkap

Lionel Messi
Lionel Messi berhasil mengukir hattrick saat Barcelona bersua Real Mallorca pada laga pekan ke-16 La Liga Spanyol, di Camp Nou, Sabtu (7/12/2019). (AFP/Josep Lago)
  • 1. David Beckham (Rekan pemilik Inter Miami) - 21,25 persen
  • 2. Paulo Gazzaniga (Tottenham Hotspur) - 15 persen
  • 3. Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) - 13,75 persen
  • 4. Andre Gomes (Everton) - 11,25 persen
  • 5. Marco Asensio (Real Madrid) - 8,75 persen
  • 6. Olivier Giroud (Chelsea) - 7,5 persen
  • 7. Gerard Pique (Barcelona) - 7,5 persen
  • 8. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 6.25 persen
  • 9. Lionel Messi (Barcelona) - 5 persen
  • 10. Sergio Ramos (Real Madrid) - 3,75 persen

 

Sumber asli: Sportbible

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Adyaksa Vidi, Published 1/6/2020)

6 dari 6 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League