Sukses


10 Pesepak Bola Ganteng yang Paling Diidolai Para Wanita Sejagat: David Beckham Tak Tertandingi!

Jakarta - Survei menarik soal sosok pemain sepak bola dunia beredar belum lama ini. Uniknya lagi pemain yang dinilai tidak hanya berdasarkan kehebatannya memainkan si kulit bundar di lapangan, tapi juga soal ketampanan terutama keseksian pesepak bola tersebut.

Karena itu, survei ini memuat pendapat dan keinginan wanita agar bisa tidur bareng bersama pesepak bola tersebut.

Seperti dilansir Sportbible, dalam daftar yang disusun Ticketgum.com berdasarkan penilaian lebih dari 1000 pemilih, ada 10 pesepakbola yang sangat disukai para wanita.

Dan, ternyata mantang bintang Manchester United, David Beckham, menduduki puncak daftar pemain sepak bola yang ingin ditiduri perempuan.

Mantan kapten Inggris ini berada di posisi teratas dengan meraih 21,25 persen. Beckham unggul 6 persen dari kiper Tottenham Hotspur, Paulo Gazzaniga yang memperoleh 15 persen suara.

Beckham adalah satu-satunya pesepak bola dalam daftar yang pensiun yang menunjukkan betapa ia dikagumi karena ketampanannya.

Video

2 dari 5 halaman

Pemain Liverpool

Daftar ini menampilkan dua pemain Barcelona dan dua pemain Real Madrid yang membuat mereka terikat untuk klub yang paling terwakili.

Namun, tidak ada pemain Liverpool yang ditampilkan dalam daftar. Padahal, menurut sebuah survei dari Free Super Tips, The Reds berada di urutan teratas daftar penggemar yang paling ingin tidur bersama.

3 dari 5 halaman

Man United di Posisi Ketiga

Fans Liverpool, dalam survei itu, mendapat 26 persen suara di depan Chelsea yang berada di posisi kedua, yang membawa pulang 20 persen.

Penggemar Manchester United mengamankan 18 persen suara untuk menempati posisi ketiga dan Arsenal di urutan keempat dengan 17 persen.

Para penggemar Southampton memiliki nasib malang setelah dinobatkan sebagai pendukung yang paling buruk dari 20 tim Liga Premier.

4 dari 5 halaman

Satu Persen

Southampton hanya memperoleh satu persen suara, dan Watford dan Sheffield United masing- masing hanya mendapatkan dua persen.

Tetapi 55 persen pendukung juga mengakui bahwa mereka akan senang berhubungan seks dengan penggemar saingan.

5 dari 5 halaman

Daftar Lengkap

  • 1. David Beckham (Rekan pemilik Inter Miami) - 21,25 persen
  • 2. Paulo Gazzaniga (Tottenham Hotspur) - 15 persen
  • 3. Ruben Loftus-Cheek (Chelsea) - 13,75 persen
  • 4. Andre Gomes (Everton) - 11,25 persen
  • 5. Marco Asensio (Real Madrid) - 8,75 persen
  • 6. Olivier Giroud (Chelsea) - 7,5 persen
  • 7. Gerard Pique (Barcelona) - 7,5 persen
  • 8. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 6.25 persen
  • 9. Lionel Messi (Barcelona) - 5 persen
  • 10. Sergio Ramos (Real Madrid) - 3,75 persen

 

Sumber asli: Sportbible

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Adyaksa Vidi, Published 1/6/2020)

Video Populer

Foto Populer