VIDEO Bursa Transfer : Odion Ighalo Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 Jun 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 01 Jun 2020, 21:30 WIB

Bola.com, Manchester Setelah perbincangan yang banyak diberitakan, Odion Ighalo dan Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya hingga Januari 2021 dalam Bursa Transfer musim panas ini.

Odion Ighalo merupakan pemain pinjaman dari klub Shanghai Shenhua. ia bergabung bersama Manchester United pada 31 Januari 2020.

Mantan pemain Watford tersebut sangat senang bisa tinggal di Manchester United hingga akhir musim, meskipun banyak yang mengabarkan dia akan hengkang dari Manchester United, namun ia akan bertahan di Old Trafford hingga akhir musim.

Sejauh ini Odion Ighalo berhasil mencetak 4 gol dalam 8 pertandingannya bersama Manchester United. 

"Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai Shenhua untuk memperpanjang peminjaman Odion Ighalo," demikian tulis pernyataan resmi klub.

Menurut laporan eksklusif The Sun, Manchester United dikabarkan ragu mengeluarkan biaya untuk mempermanenkan pemain berusia 30 tahun itu pada musim Bursa Transfer musim panas ini. Di sisi lain, Odion Ighalo pernah mengatakan rela turun gaji asalkan tetap bermain di Manchester United, klub favoritnya sejak kecil.