Sukses


Thomas Partey Masih Berhasrat Bela Arsenal

Bola.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, dikabarkan Football London masih berhasrat untuk memperkuat Arsenal. Partey pun meminta agennya agar transfer ke Tim Meriam London bisa terealisasi.

Arsenal tengah berupaya mendapatkan tanda tangan Thomas Partey pada bulan lalu. Gelandang asal Ghana itu dikabarkan melakukan pembicaraan dengan The Gunners.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepindahan Partey ke Arsenal mulai meredup. Tim Gudang Peluru diberitakan tidak mampu menebus klausul rilis sang gelandang yang berada di angka 44 juta poundsterling (Rp 781 miliar).

Seperti dilansir Football London, Thomas Partey masih belum menyerah untuk pindah ke Arsenal. Dia diberitakan meminta sang agen agar terus mengupayakan kepindahan ke Stadion Emirates.

Menurut laporan tersebut, Partey sangat ingin bisa berseragam Arsenal pada musim depan. Dia merasa sudah mendapatkan pengalaman yang cukup di La Liga. Untuk itu Thomas Partey butuh tantangan baru dalam kariernya pada musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Berkompromi

Arsenal diberitakan kesulitan untuk menebus mahar transfer gelandang berusia 26 tahun tersebut. Namun, Atletico Madrid diklaim siap berkompromi untuk transfer Thomas Partey.

Atletico dikabarkan membuka opsi bagi Arsenal untuk barter pemain. Sebagai ganti Partey, Los Rojiblancos menginginkan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.

Arsenal diberitakan tidak keberatan menyerahkan Lacazette ke Atletico Madrid, sehingga peluang untuk mengamankan jasa Partey cukup terbuka.

Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Thomas Partey pada musim panas nanti. Pasalnya Paris Saint-Germain juga mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 03/06/2020)

Video Populer

Foto Populer