Sukses


Bruno Fernandes Ngebet Main Bareng Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memuji Paul Pogba sebagai satu di antara pemain terbaik di timnya dan juga dunia. Fernandes pun merasa tak sabar untuk bisa berduet dengan Pogba di MU.

Bruno Fernandes bergabung ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2020. Pemain Timnas Portugal itu ditebus Tim Setan Merah dari Sporting CP dengan banderol yang mencapai 67,6 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Kehadiran Fernandes membawa dampak positif untuk permainan Manchester United. Dia mampu menggantikan peran Paul Pogba yang tengah dibekap cedera.

Sejauh ini, Bruno Fernandes telah tampil dalam sembilan laga dan mencetak tiga gol plus empat assist bersama The Red Devils. Sayangnya, penampilan impresif Fernandes harus terhenti menyusul kompetisi musim ini yang ditunda akibat pandemi virus corona.

Dengan Premier League yang akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang, keduanya berpeluang untuk berduet di lini tengah Manchester United. Saat ini, pemulihan cedera pergelangan kaki kanan Paul Pogba berjalan dengan baik.

Pogba sudah mulai berlatih, namun belum mengikuti sesi latihan bersama seluruh skuad Tim Setan Merah. Meski begitu, Paul Pogba diyakini bakal fit untuk membela Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-30 Premier League, akhir Juni mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Sabar

Bruno Fernandes mengaku tak sabar untuk bisa bekerja sama dengan Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Baginya, bisa bermain dengan gelandang berusia 27 tahun itu merupakan pengalaman yang fantastis.

"Menurut saya, Paul adalah salah satu pemain terbaik di Manchester dan di dunia," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Dia sering mengalami cedera. Kesempatan untuk bermain berdampingan dengannya adalah pengalaman yang sangat fantastis, karena Anda ingin bermain dengan pemain terbaik yang Anda bisa," tuturnya.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer