VIDEO: Cerita Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min tentang Wajib Militer dan Rindu Akan Klub

VIDEO: Cerita Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min tentang Wajib Militer dan Rindu Akan Klub

Setelah mengikuti kegiatan wajib untuk negaranya sendiri, Pemain Tottenham Hotspur, Song Heung Min membagikan sedikit cerita tentang Wajib Militer yang dijalaninya beberapa waktu lalu.

Son Heung-min memang telah menjalankan kegiatan wajib militer yang berlangsung sejak 20 April 2020. Ia juga berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan dan mendapatkan beberapa pelajaran berharga disana.

Awalnya dia merasa aneh karena ketika hari pertama dalam wajib militer, ia belum mengenal siapa-siapa disana, namun karena sering terbiasa denga orang-orang tersebut ia mulai bersikap seperti biasa dan saling membantu satu-sama lain.

"Tentu saja, hari pertama kami tidak mengenal satu sama lain, jadi agak aneh tapi begitu kami mengenal satu sama lain anda akan menghabiskan waktu setiap hari bersama dalam satu ruangan, sepuluh orang. Anda menjadi sangat dekat. Kami bekerja bersama, saling membantu. Maksudku, kemarin adalah hal yang sangat menakjubkan" kata Son dalam wawancaranya bersama Spurs TV.

Son Heung-Min juga bercerita tentang rasa rindunya dengan teman-temannya di Tottenham Hotspur karena sudah lama mereka tidak berjumpa, dan itu sangat berat bagi Son Heung-min. Sekarang ia senang dapat kembali ke klub dan mendapatkan pengalaman luar biasa dari Wajib Militer nya tersebut.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 June 2020, 19:15 WIB

Video Terkait

Spotlights