Sukses


Luke Shaw Girang Odion Ighalo Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku senang Odion Ighalo tetap bertahan di timnya. Bagi Shaw, Ighalo memang layak untuk lebih lama lagi membela Tim Setan Merah.

Beberapa pekan terakhir, ada banyak spekulasi terkait kelanjutan karier Ighalo di MU. Pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan bakal pulang ke Shanghai Shenhua, setelah kontrak peminjamannya bersama Manchester United berakhir pada 31 Mei kemarin.

Namun, setelah negosiasi yang alot, Manchester United berhasil mempertahankan Odion Ighalo. The Red Devils memperpanjang masa peminjaman sang striker hingga Januari 2021.

"Kami mendapatkan sebuah kabar yang bagus pekan ini, yaitu Odion memperpanjang kontraknya. Semua pemain kami senang melihatnya memperpanjang kontrak," ujar Shaw.

"Memang situasinya sempat tidak menentu sehingga kami tidak banyak membahas hal tersebut pada sesi latihan, namun saat ini kami gembira melihat dia bertahan," lanjutnya.

"Sebelum dia tiba di Manchester United, banyak orang yang tidak yakin apakah dia bisa berkontribusi untuk klub ini. Namun, dia berhasil membuktikan jika dirinya mampu mencetak gol dan menghadirkan gaya yang berbeda untuk lini serang kami," tutur Luke Shaw.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berharap Cetak Banyak Gol

Shaw juga menilai Ighalo akan memainkan peran yang penting di Manchester United. Bek berusia 24 tahun itu pun berharap Odion Ighalo bisa lebih banyak mencetak gol untuk MU.

"Dia (Ighalo) layak mendapatkan kesempatan untuk bertahan di klub ini lebih lama. Dia menghadirkan kebahagiaan dan senyuman bagi klub ini."

"Dia sangat hebat saat sesi latihan dan semoga dia bisa mencetak banyak gol pada pertandingan. Dengan masa depannya yang sudah selesai diurus, semoga dia bisa rileks dan melanjutkan performanya seperti saat sebelum sepak bola ditangughkan." ujarnya.

Saat ini, Manchester United tengah ditunggu jadwal berat. MU akan menghadapi Tottenham Hotspur ketika pertandingan pertama Premier League pasca-ditunda kembali dimulai.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 04/06/2020)

Video Populer

Foto Populer